Sinopsis Mega Bollywood ANTV 'Khamoshi: The Musical': Kisah Cinta Penyanyi dan Pencipta Lagu

Sinopsis Mega Bollywood ANTV 'Khamoshi: The Musical': Kisah Cinta Penyanyi dan Pencipta Lagu
Sinopsis Mega Bollywood ANTV 'Khamoshi: The Musical': Kisah Cinta Penyanyi dan Pencipta Lagu (Foto : Instagram @antv_official)

Antv – Pagi ini, ANTV akan menghadirkan tayangan-tayangan seru untuk menghibur pemirsa di rumah. Termasuk Mega Bollywood 'Khamoshi: The Musical' yang dibintangi superstar Bollywood Salman Khan.

'Khamoshi: The Musical' adalah sebuah film drama percintaan musikal berbahasa Hindi India yang dirilis tahun 1996, yang disutradarai oleh Sanjay Leela Bhansali dalam debut penyutradaraannya.

Film'Khamoshi: The Musical' dibintangi oleh deretan bitang papan atas, seperti Salman Khan, Manisha Koirala dan Nana Patekar.

Film'Khamoshi: The Musical' menceritakan seorang penyanyi bisu bernama Annie (Manisha Koirala) yang jatuh cinta dengan penulis lagu bernama Raj (Salman Khan).

Sayangnya, Annie akan kehilangan suaranya selamanya. Ia pun mencoba mempersiapkan Raj agar bisa hidup tanpanya.

Bagaimana keseruan kisahnya?

Berikut sinopsis film 'Khamoshi: The Musical' yang akan tayang pagi ini, mulai pukul 10.30 WIB:

Film 'Khamoshi: The Musical' bercerita tentang sepasang suami istri tuna rungu dan bisu yakni Joseph (Nana Patekar) dan Flavy Braganza (Seema Biswas).

Keduanya memiliki seorang bayi perempuan bernama Annie (Priya Parulekar) yang bisa mendengar dan berbicara.

Tidak lama kemudian lahir pula seorang putra bersama Sam yang juga dalam keadaan normal, bisa mendengar dan berbicara.

Tapi kebahagiaan pasangan ini tidak bertahan lama. Beberapa tahun kemudian, Sam meninggal dalam sebuah kecelakaan.

Peristiwa ini membuat Joseph dan istrinya terguncang dan hilang kepercayaan. Sementara Annie (Manisha Koirala) tumbuh besar dan menyukai musik.

Dia hidup dan menemukan jalannya lewat musik. Lalu dia bertemu dengan Raj (Salman Khan) dan keduanya saling jatuh cinta.

Tapi hubungan mereka tidak disetujui oleh Joseph. Alasannya Raj beragama Hindu dan tidak berasal dari kota yang sama, yakni Kota Goa.

Situasinya semakin komplek ketika diketahui bahwa Annie telah hamil. Ayahnya pun memaksa dirinya untuk aborsi. Sebab jika tidak, maka ia akan diusir dari rumahnya.

Tapi keinginan ayahnya itu ditolak olehnya. Raj kemudian berusaha meyakinkan ayah Annie bahwa dia merupakan orang yang baik namun Joseph bergeming.

Akhirnya, Annie memilih tinggal jauh dari kedua orang tuanya. Dia lalu menikah dengan Raj dan melahirkan seorang putra bernama Sam.

Sam dan Raj pergi menuju rumah Joseph untuk berdamai. Ayahnya pun menerima anak laki-laki dari Annie dan menyetujui Raj sebagai menantu laki-lakinya.
 
Seperti apa kisah selengkapnya?

Saksikan Mega Bollywood, 'Khamoshi: The Musical', yang akan tayang hari ini, Minggu, 18 Februari 2024, mulai pukul 10.30 WIB hanya di ANTV Rame!

 


Cara Memasang STB (Set Top Box) ke TV
 
Ingin menyaksikan tayangan ANTV yang lebih jernih? Segera migrasi siaran TV analog ke siaran digital atau Analog Switch Off (ASO) untuk seluruh televisi di wilayah Jabodetabek.

ANTV yang saat ini mengudara di digital Channel 26 siap memberikan tayangan dengan kualitas yang lebih bersih, jernih, dan canggih.

Jika belum berhasil menemukan siaran digital ANTV, dapat melakukan scan ulang dengan menggunakan metode manual scan ulang.

Caranya masukkan frekuensi Jakarta UHF 34, Bandung UHF 38, Semarang UHF 39, Yogyakarta UHF 35, dan Surakarta UHF 35. Pastikan antena dalam kondisi baik dan di posisi yang benar.

Bagi masyarakat yang belum mendapatkan siaran digital, dapat menggunakan STB (Set Top Box) bersertifikat.

Berikut panduan dalam memasang STB:

- Siapkan STB dan antena
- Jangan lupa pastikan TV dalam mode AV
- Pindahkan konektor antena biasa dari TV ke STB
- Pasang kabel RCA atau video audio sesuai dengan warnanya di TV dan STB
- Nyalakan STB
- Atur LCN dalam keadaan hidup agar langsung memperoleh Channel 26 ANTV
- Masukan kode area atau kode pos daerah tempat tinggal
- Klik pencarian otomatis
- TV digital siap ditonton.