Sinopsis Mega Bollywood ANTV 'Aankhen' Amitabh Bachchan: Kisah Mantan Manajer Bank Jadi Pencuri

Sinopsis Mega Bollywood ANTV 'Aankhen' Amitabh Bachchan: Kisah Mantan Manajer Bank Jadi Pencuri
Sinopsis Mega Bollywood ANTV 'Aankhen' Amitabh Bachchan: Kisah Mantan Manajer Bank Jadi Pencuri (Foto : Instagram @antv_official)

Antv – Pagi ini, ANTV akan menghadirkan tayangan-tayangan seru untuk menghibur pemirsa di rumah, termasuk Mega Bollywood 'Aankhen' yang dibintangi oleh legenda Bollywood Amitabh Bachchan.

Film Aankhen menceritakan Manajer bank yang obsesif, temperamental, dan penderita skizofrenia, Vijay Singh Rajput kehilangan pekerjaannya karena memukuli pegawai bank yang mencoba menggelapkan uang.

Bagaimana keseruan kisahnya?

Berikut sinopsis film 'Aankhen' yang dibintangi oleh superstar dan legenda Bollywood Amitabh Bachchan:

Vijay Singh Rajput marah karena kehilangan pekerjaannya, dia merencanakan balas dendam pada bank dengan berniat melakukan pencurian.

Dia mempekerjakan tiga orang buta Vishwas, seseorang yang setelah menjadi buta karena kecelakaan, memperoleh indra keenam yang kuat, Illyaas dan Arjun ketika.

Setelah melewati sekolah untuk orang buta, dia mengerti bahwa orang buta dapat dilatih untuk melakukan hal-hal seperti orang yang dapat melihat.

Dia memeras dan meminta bantuan Neha yang merupakan seorang guru di sekolah untuk melatih ketiganya melakukan pencurian yang tampaknya mustahil.

Ia memilih orang buta karena mereka sebagai pencuri tidak akan pernah dicurigai karena tidak akan ada yang percaya orang buta bisa merampok bank.

Perampokan bank berhasil, dan permata berhasil disita dengan aman oleh ketiganya.

Namun, dalam proses perampokan bank, wajah Illyaas diekspos oleh warga sipil di dekatnya, terekam dalam rekaman dan dipajang di poster seluruh kota dengan wajahnya.

Sementara itu, Tuan Rajput dengan cemas mencoba memeras informasi dari Vishwas dan Arjun mengenai permata dan lokasinya.

Tidak dapat menjawab karena tidak mengumpulkan item, mereka mencoba menunda jawaban dengan mengganti topik.

Pada akhirnya, terungkap bahwa Illyaas adalah orang yang memiliki pengetahuan lengkap tentang barang-barang di kotak itu.

Sementara itu, ketegangan meningkat antara Rajput dan Neh yang terakhir menolak sifat kasar Rajput dan pelecehannya yang menjengkelkan terhadap Vishwas dan Arjun.

Arjun menyatakan cintanya kepada Neha, yang mengungkapkan bahwa dia dikaitkan dalam plot hanya demi kesejahteraan adik laki-lakinya, Rahul, yang telah diculik oleh Rajput, dan dia tidak dapat membunuhnya bahkan jika dia memiliki senjata apa pun di tangannya.

Dalam upaya yang ganas, polisi mencoba menemukan Illyaas. Illyaas mendarat di tempat Rajput setelah mabuk.

Rajput mencoba beberapa cara untuk memaksa Illyaas mengungkapkan lokasi kotak itu.

Tidak dapat memberikan jawaban, dia membanting Illyaas, yang jatuh ke tanah dan melukai matanya, menyebabkan pendarahan.

Bahkan dalam skenario ini, Rajput mencoba mendapatkan informasi, namun Vishwas dan Arjun menolak dan menyatakan bahwa mereka akan mengungkapkan lokasinya jika Illyaas dirawat oleh paramedis.

Seperti apa kisah selengkapnya?

Saksikan Mega Bollywood, 'Aankhen', yang akan tayang hari ini, Kamis, 15 Februari 2024, mulai pukul 10.30 WIB hanya di ANTV Rame!


Cara Memasang STB (Set Top Box) ke TV
 
Ingin menyaksikan tayangan ANTV yang lebih jernih? Segera migrasi siaran TV analog ke siaran digital atau Analog Switch Off (ASO) untuk seluruh televisi di wilayah Jabodetabek.

ANTV yang saat ini mengudara di digital Channel 26 siap memberikan tayangan dengan kualitas yang lebih bersih, jernih, dan canggih.

Jika belum berhasil menemukan siaran digital ANTV, dapat melakukan scan ulang dengan menggunakan metode manual scan ulang.

Caranya masukkan frekuensi Jakarta UHF 34, Bandung UHF 38, Semarang UHF 39, Yogyakarta UHF 35, dan Surakarta UHF 35. Pastikan antena dalam kondisi baik dan di posisi yang benar.

Bagi masyarakat yang belum mendapatkan siaran digital, dapat menggunakan STB (Set Top Box) bersertifikat.

Berikut panduan dalam memasang STB:

- Siapkan STB dan antena
- Jangan lupa pastikan TV dalam mode AV
- Pindahkan konektor antena biasa dari TV ke STB
- Pasang kabel RCA atau video audio sesuai dengan warnanya di TV dan STB
- Nyalakan STB
- Atur LCN dalam keadaan hidup agar langsung memperoleh Channel 26 ANTV
- Masukan kode area atau kode pos daerah tempat tinggal
- Klik pencarian otomatis
- TV digital siap ditonton.