Sinopsis Bioskop Asia ANTV, '4 Tahun Tinggal di Rumah Hantu': Kisah Nyata Rumah Berpenghuni Hantu

Sinopsis Bioskop Asia ANTV, '4 Tahun Tinggal di Rumah Hantu': Kisah Nyata Rumah Berpenghuni Hantu
Sinopsis Bioskop Asia ANTV, '4 Tahun Tinggal di Rumah Hantu': Kisah Nyata Rumah Berpenghuni Hantu (Foto : Instagram @antv_official)

Antv – ANTV kembali dengan deretan film-film terbaik Asia dalam program Bioskop Asia ANTV, yang malam ini akan menayangkan film ''4 Tahun Tinggal di Rumah Hantu' yang dibintangi Arie Dwi Andhika. Bagaimana keseruan kisahnya?

'4 Tahun Tinggal di Rumah Hantu' adalah film horor Indonesia yang dirilis pada tahun 2014, yang juga dibintangi Nabila Putri, Torro Margens, Lara Slvy Yuniar, Fahmi Bo, Purwaningrum, Agus Leo dan  Untung Blangkon.

Film ini merupakan adaptasi sebuah novel berdasarkan kisah nyata yang menceritakan rumah hantu di Kota Depok, Jawa Barat.

Lalu seperti apa kisah selengkapnya?  

Berikut Sinopsis Bisokop Asia '4 Tahun Tinggal di Rumah Hantu'':

Kisah nyata dari novel best seller yang mengangkat sebuah keluarga yang membeli sebuah rumah berhantu, dan mendapatkan teror dari arwah penghuni rumah tersebut tanpa hentinya.

Setelah sekian lama, mereka mengetahui bahwa rumah tersebut dibangun di atas kuburan zaman dulu. Mereka terpaksa harus melewatkan hari demi hari dalam ketakutan karena tidak ada pilihan.

Istri dan anak terpaksa meninggalkan suaminya sendirian dirumah tersebut karena tidak tahan dengan teror-teror yang mengganggu mereka tiap malam.

Bagaimana akhirnya, apakah mereka dapat lepas dari teror dan gangguan arwah-arwah dirumah berhantu tersebut, dengan akhir yang begitu mencekam.

Lantas, apa yang akan terjadi kemudian?

Saksikan selengkapnya dalam Bioskop Asia ANTV '4 Tahun Tinggal di Rumah Hantu' yang akan tayang malam ini mulai pukul 22.30 WIB hanya di ANTV Rame!


Cara Memasang STB (Set Top Box) ke TV

Ingin menyaksikan tayangan ANTV yang lebih jernih? Segera migrasi siaran TV analog ke siaran digital atau Analog Switch Off (ASO) untuk seluruh televisi di wilayah Jabodetabek.

ANTV yang saat ini mengudara di digital Channel 26 siap memberikan tayangan dengan kualitas yang lebih bersih, jernih, dan canggih.

Jika belum berhasil menemukan siaran digital ANTV, dapat melakukan scan ulang dengan menggunakan metode manual scan ulang.

Caranya masukkan frekuensi Jakarta UHF 34, Bandung UHF 38, Semarang UHF 39, Yogyakarta UHF 35, dan Surakarta UHF 35. Pastikan antena dalam kondisi baik dan di posisi yang benar.

Bagi masyarakat yang belum mendapatkan siaran digital, dapat menggunakan STB (Set Top Box) bersertifikat.

Berikut panduan dalam memasang STB:

- Siapkan STB dan antena

- Jangan lupa pastikan TV dalam mode AV

- Pindahkan konektor antena biasa dari TV ke STB

- Pasang kabel RCA atau video audio sesuai dengan warnanya di TV dan STB

- Nyalakan STB

- Atur LCN dalam keadaan hidup agar langsung memperoleh Channel 26 ANTV

- Masukan kode area atau kode pos daerah tempat tinggal

- Klik pencarian otomatis

- TV digital siap ditonton.