Sinopsis Series India Anandhi ANTV, Kamis, 8 Februari 2024: Shyam Nyatakan Cinta Pada Sugna!

Sinopsis Series India Anandhi ANTV, Kamis, 8 Februari 2024: Shyam Nyatakan Cinta Pada Sugna!
Sinopsis Series India Anandhi ANTV, Kamis, 8 Februari 2024: Shyam Nyatakan Cinta Pada Sugna! (Foto : Instagram @antv_official)

Antv – ANTV kembali hadir dengan episode terbaru dari series India Anandhi yang juga memiliki judul 'Balika Vadhu' dengan kisah yang menguras emosi pemirsa. Bagaimana kelanjutan kisahnya?

Pada episode sebelumnya, Bhairon menyalahkan dirinya sendiri karena melakukan pernikahan putrinya begitu dini dan tidak mendidiknya. Vaid ji menegaskan kehamilan Sugna berusia tiga bulan.

Anandhi dan Jagdish kembali ke rumah tetapi dia sangat takut pada Kalyani dan mencoba untuk memahami apa kesalahannya. Sumitra tegang dan berbicara dengan tegas kepada Anandhi.

Shyam mulai merindukan Sugna. Sumitra berbicara buruk kepada Shyam dan memintanya untuk pergi. Anandhi meminta maaf kepada Sumitra karena menyembunyikan kebenaran.

Jiji menyarankan untuk pergi dan berbicara dengan orang tua Pratap. Orang tua Pratap mengatakan tidak akan menerima Sugna dan menyangkal bahwa itu bukan anak Pratap.

Semua sedih mendengar apa yang terjadi. Kalyani mengambil beberapa keputusan dan meminta Vasant untuk pergi dan memanggil dokter.

Kalyani mengatakan kepada jiji bahwa dia hanya memiliki satu cara untuk menggugurkan anak Sugna.

Sugna tidak sengaja mendengar. Jiji menghentikan Sugna untuk melakukan hal bodoh.

Sugna memberitahu jiji jika Kalyani memaksaku untuk menghilangkan bayi dikandungannya, maka ia akan bunuh diri.

Jiji menyarankan untuk memikirkan pernikahan Sugna kembali. Kalyani tidak mengatakan apa-apa hanya mendapatkan hadiah untuk keluarganya.

Kalyani secara tidak langsung menyuruh jiji pergi.

Semua kaget, ingatannya mengenang tentang semua yang telah dia lakukan untuk rumah itu. Jiji meminta maaf pada Sugna karena dia tidak bisa membantunya. Jiji pergi dengan berat hati.

Dalam perjalanan dia bertemu Anandhi di luar rumah Phooli. Kalyani menyeret Sugna untuk pergi ke rumah sakit.

Sugna menangis kepada Sumitra untuk meminta bantuan. Sumitra mengawasinya tanpa daya.

Apa yang akan terjadi selanjutnya?

Berikut sinopsisnya:

Kalyani memberi tahu Bhairon bahwa Sugna akan hidup tiga bulan terakhir kehamilannya di luar desa ini dan memastikan anak itu dilahirkan.


Kalyani akan mengirim anak itu ke suatu tempat dan akan dibesarkan dengan baik, tetapi tidak ada seorang pun akan pernah tahu di mana dan siapa dia. Bhairon dan Sumitra merasa tak berdaya.

Sugna memberitahu Anandhi untuk tidak bersahabat dengan Shyam, tapi Anandhi malah memuji dia. Sugna menjadi kesal. Bhairon, Vasant, Kalyani dan semua terkesan dengan dia.

Shyam menerbangkan layang-layang dengan Jagdish di teras. Shyam melihat Sugna menggantung pakaian yang sudah dicuci, Shyam memberitahu Sugna bahwa dia menyukainya.

Sugna marah dan mengatakan kepadanya bahwa dia janda Pratap dan akan segera menjadi ibu dari anaknya.

Sugna sedang menulis sesuatu di selembar kertas lalu membuangnya dan mulai menulis lagi. Anandhi ingin membaca apa yang tertulis di kertas tapi Sugna memintanya pergi.

Shyam tidak bisa fokus, bayangan Sugna selalu muncul. Sugna berjalan dengan dupatta hitam, Shyam sedang berjalan di koridor. Sugna melihat Shyam berdiri, dia melempar kertas dengan batu.

Shyam membacakan kertas itu, tertulis tolong jangan ungkapkan apa yang saya katakan.

Shyam melihat Sugna berlari kembali. Shyam datang, Kalyani memberi isyarat kepada Sugna untuk masuk.

Sugna tegang bagaimana jika Shyam mengungkapkan kepada semua orang. Shyam melempar kertas ke Sugna tertulis Saya berjanji saya tidak akan mengungkapkan ini kepada siapa pun tetapi Anda harus datang dan menemui saya malam ini di teras Anda.

Sugna datang ke teras dan menuduh Shyam mengambil keuntungan darinya. Shyam meyakinkan Sugna bahwa dia tidak akan mengatakan apa-apa kepada siapa pun.

Shyam menjelaskan bagaimana dia tetap akan terus menyukai Sugna apa pun yang terjadi.

Gehna datang dan meminta Sugna untuk masuk. Shyam sekali lagi mencoba meyakinkannya bahwa perasaan untuk Sugna adalah asli.

Gehna mengatakan pada Sugna bahwa dia merasakan perasaan Shyam sangat tulus padanya. Sugna mengatakan dia bahkan tidak bisa memikirkan siapa pun untuk menggantikan Pratap di hatinya.

Gehna bertemu Shyam di kuil dan mengatakan kepadanya bahwa ia harus memenangkan hati Sugna terlebih dahulu.

Shyam memberi tahu Kalyani bahwa komputernya rusak sehingga dia tidak dapat menyelesaikan pekerjaan proyek. Vasant menawarkan Shyam untuk bekerja di komputer Jagdish.

Shyam mengunggah foto Sugna di ponselnya. Vasant melihat Niranjan pingsan di tempat Sahukar karena sakit. Shyam memberikan efek pada foto Sugna. Gehna tegang mendengar tentang Niranjan.

Melihat Gehna membantu di rumah Niranjan dan melakukan banyak hal untuknya, Vasant merasa cemburu. Shyam menunjukkan Sugna fotonya dengan bindi di atasnya.

Sugna jadi teringat masa lalunya dan menjadi sangat mengganggu. Gehna merasakan Vasant cemburu, Gehna bertanya apakah Vasant percaya padanya?

Saksikan selengkapnya dalam series India Anandhi yang akan tayang, Kamis (8/2/2024), dini hari, pukul 02.00 WIB hanya di ANTV!

Cara Memasang STB (Set Top Box) ke TV

Ingin menyaksikan tayangan ANTV yang lebih jernih? Segera migrasi siaran TV analog ke siaran digital atau Analog Switch Off (ASO) untuk seluruh televisi di wilayah Jabodetabek.

ANTV yang saat ini mengudara di digital Channel 26 siap memberikan tayangan dengan kualitas yang lebih bersih, jernih, dan canggih.

Jika belum berhasil menemukan siaran digital ANTV, dapat melakukan scan ulang dengan menggunakan metode manual scan ulang.

Caranya masukkan frekuensi Jakarta UHF 34, Bandung UHF 38, Semarang UHF 39, Yogyakarta UHF 35, dan Surakarta UHF 35. Pastikan antena dalam kondisi baik dan di posisi yang benar.

Bagi masyarakat yang belum mendapatkan siaran digital, dapat menggunakan STB (Set Top Box) bersertifikat. Berikut panduan dalam memasang STB:

- Siapkan STB dan antena

- Jangan lupa pastikan TV dalam mode AV

- Pindahkan konektor antena biasa dari TV ke STB

- Pasang kabel RCA atau video audio sesuai dengan warnanya di TV dan STB

- Nyalakan STB

- Atur LCN dalam keadaan hidup agar langsung memperoleh Channel 26 ANTV

- Masukan kode area atau kode pos daerah tempat tinggal

- Klik pencarian otomatis

- TV digital siap ditonton.