Sinopsis Series India Cinta untuk Guddan, Kamis, 1 Februari 2024: Apakah AJ bisa selamatkan Guddan?

Sinopsis Series India Cinta untuk Guddan ANTV, Kamis, 1 Februari 2024: Apakah AJ bisa selamatkan Guddan?
Sinopsis Series India Cinta untuk Guddan ANTV, Kamis, 1 Februari 2024: Apakah AJ bisa selamatkan Guddan? (Foto : Instagram)

Antv – ANTV kembali dengan episode terbaru dari series India Cinta untuk Guddan yang judul aslinya 'Guddan Tumse Na Ho Paayega'. Seperti apa keseruan kisah selanjutnya?

Pada episode sebelumnya, Aj mengatakan kepada Guddan bahwa ia menyesal telah menyakiti Guddan dan akan membangun Kembali Kembali cinta mereka berdua.

Harish mendengar percakapan mereka dan berniat untuk melaporkan kepada Antara untuk mendapatkan uang.

Guddan mengetahuinya dan memutuskan untuk menghukum Harish. Guddan mengancam untuk memberikan bukti-bukti semua kesalahan Harish kepada polisi.

Aj memberi tahu Dadi bahwa Antara telah berkomplot melawan Jindal. Dadi Meminta Maaf Kepada Guddan Karena Tidak Mempercayainya.

Keluarga Jindal mendukung rencana Guddan untuk menjebak Antara. Durga dan Lakshmi mengetahui bahwa Antara diam-diam merekam percakapan mereka.

Aj, menyamar menjadi Tanvesh, sebagai teman Aj dan Tiba Di Rumah Jindal.

Saraswati Ingatkan Antara Tentang Melihat Rekaman Percakapan Di Antara Jindal. Tanvesh Tiba di Kamar Antara. Dia mengalihkan perhatiannya dan mengganti chip laptop.

Antar terkesan dengan Tanvesh yang kaya raya. Setelah Tanvesh pergi, tidak berapa lama Aj datang. Antara melihat Aj memakai sepatu yang sama dengan Tanvesh. Ia menjadi curiga. Guddan khawatir .

Sinopsis Series India Cinta untuk Guddan ANTV, Kamis, 1 Februari 2024:

Guddan mengungkapkan kebenaran tentang pernikahannya kepada ayahnya, Bhushan. AJ dan Guddan meyakinkan Bhushan bahwa mereka sedang bersandiwara pada Antara.

Guddan memaksa Harish untuk menyamar sebagai suaminya, mengancam mencemarkan nama baiknya jika tidak mau bekerjasama.

AJ membuat rencana untuk menjebak Antara dengan pura-pura setuju menikah dengannya di depan Guddan.

AJ menyatakan penyesalannya kepada Guddan dan berjanji membangun kembali cinta mereka. Harish berniat melaporkan percakapan tersebut kepada Antara untuk mendapatkan uang.

Guddan memutuskan untuk menghukum Harish dan mengancam memberikan bukti semua kesalahannya kepada polisi.

AJ memberi tahu Dadi bahwa Antara telah berkomplot melawan Jindal, dan Dadi meminta maaf kepada Guddan karena tidak mempercayainya.

Keluarga Jindal mendukung rencana Guddan untuk menjebak Antara. Durga dan Lakshmi mengetahui bahwa Antara diam-diam merekam percakapan mereka. AJ, menyamar sebagai Tanvesh, tiba di rumah Jindal sebagai teman AJ.

Saraswati mengingatkan Antara tentang melihat rekaman percakapan di rumah Jindal. Tanvesh tiba di kamar Antara, mengalihkan perhatiannya, dan mengganti chip laptop. Antara terkesan dengan kekayaan Tanvesh.

Setelah Tanvesh pergi, AJ datang dengan sepatu yang sama, membuat Antara curiga. Guddan khawatir.

Antara tiba di hotel untuk bertemu Tanvesh. AJ, dengan kedok Tanvesh, sampai di hotel dan memberitahu Antara bahwa ia telah memberikan sepatu kepada AJ.

Lakshmi mendengar niat Antara dari percakapannya dengan Saraswati, yang berencana memanfaatkan Tanvesh yang menyukainya tetapi tetap akan menikahi AJ.

Kemudian, AJ dan Guddan mengubah rencana mereka setelah mengetahui niat Antara.

Bagaimana kisah selengkapnya?

Saksikan dalam episode terbaru series India Cinta untuk Guddan ANTV yang akan tayang hari ini, Kamis, 1 Februari 2024, mulai pukul 15.15 WIB hanya di ANTV!


Kamu juga bisa menyaksikan tayangan seru ANTV di live streaming, klik
di sini.
Ingin menyaksikan tayangan ANTV yang lebih jernih? Segera migrasi siaran TV analog ke siaran digital atau Analog Switch Off (ASO) untuk seluruh televisi di wilayah Jabodetabek.

ANTV yang saat ini mengudara di digital Channel 26 siap memberikan tayangan dengan kualitas yang lebih bersih, jernih, dan canggih.

Jika belum berhasil menemukan siaran digital ANTV, dapat melakukan scan ulang dengan menggunakan metode manual scan ulang.

Caranya masukkan frekuensi Jakarta UHF 34, Bandung UHF 38, Semarang UHF 39, Yogyakarta UHF 35, dan Surakarta UHF 35. Pastikan antena dalam kondisi baik dan di posisi yang benar.

Bagi masyarakat yang belum mendapatkan siaran digital, dapat menggunakan STB (Set Top Box) bersertifikat. Berikut panduan dalam memasang STB:

- Siapkan STB dan antena
- Jangan lupa pastikan TV dalam mode AV
- Pindahkan konektor antena biasa dari TV ke STB
- Pasang kabel RCA atau video audio sesuai dengan warnanya di TV dan STB
- Nyalakan STB
- Atur LCN dalam keadaan hidup agar langsung memperoleh Channel 26 ANTV
- Masukan kode area atau kode pos daerah tempat tinggal
- Klik pencarian otomatis
- TV digital siap ditonton.