Sinopsis Cinta di Hutan Terlarang, 1 November: Lin Zhong Merasa Lemah dan Tertekan

Cinta di Hutan Terlarang
Cinta di Hutan Terlarang (Foto : Instagram: @antv_official)

AntvKIWING! ANTV kembali menghadirkan series Thailand berjudul Cinta di Hutan Terlarang dengan menayangkan episode baru yang semakin seru untuk disaksikan para ANTVLovers. Bagaimana dengan kelanjutan kisahnya?

Sinopsis Bhagya Lakshmi, Rabu, 1 November 2023

Kemudian, cerita beralih ke aksi tim lainnya. Phet, Chan, Khem, dan Mokkha bergerak dengan hati-hati menuju raven's bedroom untuk mencari Senjata Raksasa Sandhamala. Mereka berusaha untuk memanfaatkan kejutan dan keahlian mereka dalam upaya untuk merebut mata dari sang gagak jahat.

Kembali ke pertarungan utama, Lin Zhong dan Tadthep berhasil mendekati sang gagak dan Witch Suwan. Mereka menghadapi Lion Singh dalam pertempuran sengit, sambil berusaha untuk merebut mata Phaya Yom. Pertarungan ini menentukan nasib mereka sendiri dan keberhasilan misi mereka.

Pertempuran terus berlanjut, dengan setiap karakter menggunakan keahlian dan kekuatan mereka masing-masing. Kegigihan dan tekad mereka menjadi kunci dalam menghadapi tantangan yang begitu besar ini. Akankah mereka berhasil mengalahkan sang gagak jahat dan penyihir jahat Witch Suwan? Hanya waktu yang akan menjawab pertanyaan ini, dan nasib mereka akan segera terungkap.

Lin Zhong yang mengingat pertemuannya dengan Sang Dewa Ra Ruay Maha Ra Ruay. Lin Zhong merasa lemah dan tertekan, namun ia mendapatkan dukungan dari para bangsawan dan pemuda. Ia mengungkapkan cintanya seperti ikan yang mencintai air, seperti singa, dan seperti gua. Saat itu, seekor gagak memasuki kamarnya.

Tadthep, sang raksasa Santhamala, memerintahkan untuk menyembunyikan tangan suci dalam kotak berbalut benang suci. Gagak itu menangis dan bertanya mengapa Lin Zhong masuk ke kamarnya. Lin Zhong mengeluh karena merasa panas dan kulitnya terasa terbakar sejak delapan matahari terbit bersamaan di langit.