Sinopsis Cinta di Hutan Terlarang, 31 Oktober: Chao Sridara Berusaha Menyelamatkan Ayahnya

Series Cinta di Hutan Terlarang
Series Cinta di Hutan Terlarang (Foto : Instagram: @antv_official)

Antv – ANTV kembali menghadirkan series Thailand berjudul Cinta di Hutan Terlarang dengan menayangkan episode baru yang semakin seru untuk disaksikan para ANTVLovers. Bagaimana dengan kelanjutan kisahnya?

Sinopsis Cinta di Hutan Terlarang, Selasa, 31 Oktober 2023

Chao Sridara, Putri yang berusaha menyelamatkan ayahnya, Chao Banjerd, yang terluka parah akibat tembakan panah ajaib. Mereka tinggal di Muang Khwangthaburi, sebuah kota di bawah kekuasaan Chao Kaew Naka yang kejam. Untuk menyelamatkan ayahnya, mereka membutuhkan tiga senjata ajaib: tongkat Thao Wessuwan, Chakra Vishnu, dan tali dari Phra Aravak Yaksa.

Chao Sridara dan sekutu-sekutunya, termasuk Nai Phet, Noo Chan, dan Khun Khem, memulai pencarian untuk menemukan senjata-senjata tersebut. Mereka berharap dapat mengumpulkan kekuatan untuk mendukung Dewi Bulan, Soisuda, yang juga terperangkap di istana Chao Kaew Naka.

Sementara itu, Chao Kaew Naka berupaya memanipulasi penduduk dengan menyebarkan desas-desus palsu tentang Chao Kaeo Naka, mengakibatkan kekacauan dan penderitaan di kota. Masyarakat terbelah dan bingung atas apa yang sebenarnya terjadi.

Dalam perjalanan mereka, mereka mengandalkan bantuan hewan-hewan liar untuk membantu mereka mencari tiga senjata ajaib tersebut. Semua pihak bekerja keras dan berharap dapat menyelamatkan Muang Khwangthaburi dari kekacauan.

Sementara itu, Soisuda terperangkap di dalam penjara dan menunggu dengan sabar saat teman-temannya mencari cara untuk menyelamatkannya. Dia terikat dengan Khem, yang bersumpah untuk mencintainya selamanya, terlepas dari keadaan.