Sinopsis Bhagya Lakshmi, Kamis, 5 Oktober: Malishka Bertanya Pada Rishi, Pilih Lakshmi atau Dirinya

Serial Bhagya Lakshmi
Serial Bhagya Lakshmi (Foto : Instagram: @antv_seriesindia)

Antv – ANTV kembali menghadirkan serial India, Bhagya Lakshmi dengan menayangkan episode baru yang semakin seru untuk disaksikan para ANTVLovers. Bagaimana dengan kelanjutan kisahnya?

Sinopsis Bhagya Lakshmi, Kamis, 5 Oktober 2023

Malishka tidak mengizinkan Lakshmi untuk membantu Neelam. Shalu dan Bani mencoba berunding dengan Lakshmi, yang menyebutkan bahwa dia tidak akan berubah pikiran.

Kemudian, Lakshmi duduk bersama Vikrant untuk upacara Roka. Upacara roka Vikrant dan Lakshmi berlangsung dan para anggota keluarga saling memberi selamat. Rishi menangis dalam penyesalan dan berpikir tentang Lakshmi dan mencoba untuk menampilkan wajah yang berani di depan Aayush.

Saloni bertanya kepada Malishka tentang perceraian Lakshmi dan Rishi. Saat selendang Lakshmi terbakar, Rishi marah kepada Vikrant, yang kemudian meminta maaf. Aayush berbicara dengan Rishi dan Shalu berbicara dengan Lakshmi.

Lakshmi mengatakan kepada Shalu bahwa pernikahannya dengan Vikrant akan terjadi. Rishi bertanya-tanya tentang bahaya pada Lakshmi. Malishka mempertanyakan Rishi. Kemudian, Saloni bertanya-tanya tentang hubungan Rishi dan Lakshmi.