Sinopsis Bhagya Lakshmi, Selasa 3 Oktober: Lakshmi Jatuh ke Jurang dan Mobilnya Meledak

Serial Bhagya Lakshmi
Serial Bhagya Lakshmi (Foto : Instagram: @antv_seriesindia)

Antv – ANTV kembali menghadirkan serial India, Bhagya Lakshmi dengan menayangkan episode baru yang semakin seru untuk disaksikan para ANTVLovers. Bagaimana dengan kelanjutan kisahnya?

Sinopsis Bhagya Lakshmi Selasa 3 Oktober 2023

Aayush dan Shalu datang mencari Rishi dan Lakshmi. Kemudian, Lakshmi mengambil bom tersebut dan mulai berlari ke tempat yang aman. Rishi dan Aayush menyelamatkan menteri. Rishi kemudian pergi untuk menyelamatkan Lakshmi.

Semua orang berdoa untuk keselamatan Lakshmi. Rishi berhasil melacak Lakshmi, tetapi dia mendorongnya keluar dari mobil, yang kemudian jatuh ke jurang. Neelam mengkhawatirkan Rishi. Kemudian, Rishi mencari Lakshmi.

Semua orang mengira bahwa Lakshmi telah meninggal, karena mobilnya jatuh dari tebing, dan bom meledak. Neelam datang mencari Rishi, namun ia terkejut saat Rishi berlari dan melompat dari tebing.

Anggota keluarga mengetahui bahwa Rishi juga melompat dari tebing. Vikrant merasa heran ketika Neelam menyalahkan Lakshmi atas situasi ini. Rishi membangunkan Lakshmi dan mereka berdua menangis sambil berpelukan.