Sinopsis Film Horor Asia Speed Bodyguard, Tayang Malam Ini di ANTV!

Sinema Horor Asia Speed Bodyguard
Sinema Horor Asia Speed Bodyguard (Foto : ANTV)

AntvSerial Horor Asia kembali menyapa para penggemar film horor, pasalnya pada hari ini Rabu 6 September pukul 23.00 WIB ANTV akan menayangkan film Speed Bodyguard. Film yang berasal dari China ini bergenre thriller action.

Speed Bodyguard ini dibintangi oleh Wang Qingting, Ulrica Tang, Wang Hongxiang, Li Binglei dan masih banyak lagi. Sinema horor yang berdurasi 88 menit ini tayang perdana pada 6 Januari 2023.

Lalu bagaimanakah bocoran dan sinopsis dari Serial Horor Asia Speed Bodyguard? yuk simak sinopsis dibawah ini.

Film ini menceritakan Gao Feng yang meninggalkan pekerjaanya di industri keamanan dan melanjutkan hidupnya seperti biasa bersama putranya. Ia menyalahkan dirinya sendiri atas kematian istrinya.

Enam tahun setelah mengundurkan diri dari pekerjaannya, ia didatangi oleh mantan bosnya. Setelah didatangi oleh mantan bosnya, Gau Feng terpaksa untuk kembali ke profesi lamanya yaitu menjadi keamanan di bagian industri.

Sayangnya ia tidak mengetahui tentang berbagai bahaya yang akan mengelilingi kehidupannya, pertarungan hidup dan mati akan segera dimulai.

Penasaran dengan cerita lengkapnya? jangan lupa untuk saksikan Serial Horor Asia Speed Bodyguard yang akan tayang pada Rabu (06/09) pukul 23.00 WIB hanya di ANTV.