Sinopsis Bhagya Lakshmi, 16 Agustus: Lakshmi Tertembak Saat Selamatkan Rishi

Serial Bhagya Lakshmi
Serial Bhagya Lakshmi (Foto : Instagram: @antv_seriesindia)

Antv – ANTV kembali menghadirkan serial India, Bhagya Lakhsmi dengan episode baru yang semakin seru untuk disaksikan para ANTVLovers. Bagaimana dengan kelanjutan kisahnya?

Sinopsis Bhagya Lakshmi, Rabu, 16 Agustus Juli 2023

Malishka dan ayahnya membayar Mukesh untuk berbohong di pengadilan dan menimpakan kesalahan pada Lakshmi. Rishi mengatakan kepada Aayush bahwa dia akan melakukan apa saja untuk mengeluarkan Lakshmi dari penjara. Malishka mendengarnya dan menjadi khawatir.

Para teroris menyandera semua orang di pengadilan. Rishi turun tangan saat Lakshmi mencoba menyelamatkan Neelam. Terlepas dari usaha terbaiknya, dia gagal mengendalikan situasi. Para teroris mengungkapkan rencana mereka.

Para teroris menyandera semua orang. Malishka melempar sepatu ke arah Monish dan dia mulai batuk-batuk karena kulitnya. Lakshmi dan beberapa orang lainnya berhasil keluar, tetapi Monish menodongkan pistol ke arah Rishi.

Lakshmi mengatakan kepada Shalu bahwa ia akan melindungi keluarganya dengan cara apapun dan berlari untuk menyelamatkan mereka. Monish menembak Neelam dan dia jatuh pingsan. Lakshmi mengatakan kepada Balwinder bahwa Rishi akan menyelamatkannya.

Shalu memukul Balwinder. Malishka menyelinap ke dalam ruang sidang dan membebaskan keluarga tersebut. Lakshmi menyelamatkan Rishi agar tidak tertembak. Aayush memasuki ruang sidang, dan semua anggota keluarga memukuli para teroris.