Sinopsis Bhagya Lakshmi, 1 Agustus: Lakshmi Melamun Dipermalukan Rishi di Depan Banyak Orang

Serial Bhagya Lakshmi
Serial Bhagya Lakshmi (Foto : Instagram: @antv_seriesindia)

AntvSerial India Bhagya Lakshmi tayang setiap harinya pukul 16.00 WIB di ANTV, hadir dengan sejumlah problematika di setiap episodenya sehingga semakin menegangkan. Sangat mumpuni dengan peranannya sebagai Lakshmi, Aishwarya Khare ternyata sangat multitalenta.

Artis yang dikenal dengan nama panggilan Aishwarya ini memang sudah tidak diragukan lagi kemampuannya baik berakting maupun talenta lainnya. 

Dalam serial Bhagya Lakshmi terdapat sejumlah adegan tari oleh Lakshmi, terlihat jelas bahwa Lakshmi tidak sulit dalam melakukan tarian- tarian yang sedang ia perankan. 

Hal ini, karena salah satu bakat dari Aishwarya sebagai Lakshi yaitu tarian. Kecintaan pada tarian di bagikan langsung melalui media sosial milik pribadi dan selain itu ia juga senang tampil di acara-acara panggung untuk menari. 

Semakin disukai, tidak hanya perannya dan kemampuan menarinya, Aishwarya juga memiliki bakat bernyanyi dimana ia beberapa kali bernyanyi beberapa lagu di acara dan film televisi.

Penasaran bagaimana sosok Aishwarya Khare sebagai Lakshmi? Yuk simak sinopsis lengkapnya yang akan tayang hari Selasa, 1 Agustus 2023 di bawah ini.

Lakshmi menghentikan Rano yang sedang berbicara buruk tentang Rishi. Kemudian, Rishi memanggil Lakshmi dan memintanya untuk menghadiri upacara pertunangannya, dan Lakhsmi pun mematuhinya dan pergi di rumah Oberoi.