Sinopsis Atas Nama Cinta Episode 17: Sofia Punya Rencana Licik Bareng Billy dan Dion

Atas Nama Cinta ANTV
Atas Nama Cinta ANTV (Foto : Dok. ANTV)

Antv – Pada episode hari ini di sinetron Atas Nama Cinta ANTV, Sofia mendekati Billy dan Dion, dia punya ide bagus biar Indah diusir dari rumah. 

Yaitu dengan mencelakakan oma dan nanti Indah akan dituduh teledor jagain oma. Billy dan Dion gak mau. Itu ide paling bodoh yang mereka dengar. 

Nah, seperti apa cerita selengkapnya? Yuk simak sinopsis Atas Nama Cinta hari ini pada ulasan di bawah!

Sinopsis Atas Nama Cinta episode 17

Oma dan Indah di rumah sedang ngobrol asyik membicarakan Rayn sewaktu kecil. Lalu Emir menelpon Indah. Indah pamit trima telpon Emir. oma sudah bête nungguin Indah telponan sama Emir gak selesai-selesai. 

Diana lalu menumpahkan minyak sayur ke lantai. Oma yang jalan kepleset. oma teriak, Indah langsung matiin telponnya. Liat oma jatuh. Rayn, Billy dan Dion baru juga pulang kaget liat oma jatuh. Diana nyalahin Indah yang gak becus jagain oma malah telponan sama Emir. Rayn membawa oma ke kamar. Billy dan Dion kaget kok kayak rencana Sofia. Diana bilang dia sengaja lakuin rencana tersebut dari pada kalian ragu.  

Rayn nyamperin Emir di coffee senja dan ultimatum Emir untuk jangan ganggu Indah baik di kerjaan maupun dirumah. Emir mengelak itu haknya. Rayn larang Emir ganggu Indah saat jalanin tugasnya.