Sinopsis Anupamaa Hari Ini, 23 Mei: Pertengkaran Anuj dan Anupamaa Semakin Membesar

Serial Anupamaa
Serial Anupamaa (Foto : Instagram: @antv_seriesindia)

AntvANTV Rame kembali menghadirkan serial India yang telah menjadi favorit para ANTVLovers, seperti salah satunya serial India berjudul Anupamaa

Penasaran dengan kisah dari serial India Anupamaa seperti apa? Simak dulu pembahasan sinopsisnya di bawah ini.

Sinopsis Anupamaa, Selasa, 23 Mei 2023

Anuj mengabaikan permintaan maaf Anupama dan menyalahkannya karena telah memprioritaskan keluarga Shah sebelum Anu kecil. Di tempat lain, Hasmukh mempertanyakan Leela karena membuat Anupama terlambat. Leela membantah tuduhan Hasmukh sementara semua orang menyalahkannya.

Belakangan kemarahan Anuj semakin membesar saat Leela mencoba membenarkan diri dan menganggap sepele permasalahan Anu kecil.

Anupama berada dalam posisi sulit saat Anuj memintanya untuk menetapkan prioritasnya antara suaminya atau Leela yang ia anggap ibunya. Kemudian Anupama merasa sedih saat Anuj mengizinkan Anu pergi piknik tanpa persetujuannya dan tidak membiarkan Anupama mempersiapkan keperluan Anu kecil.

Di lain tempat Vanraj dan Kavya merayakan keberhasilannya mendapat pekerjaan dengan gaji besar. Belakangan semua orang mengantar kepergian Anu kecil untuk piknik dengan keluarga Nitya.