Sinopsis Jodoh Wasiat Bapak 3 ANTV Eps 8: Cinta Buta Berujung Nyawa

Jodoh Wasiat Bapak 3 ANTV
Jodoh Wasiat Bapak 3 ANTV (Foto : Dok. ANTV)

Antv – Jodoh Wasiat Bapak 3 kembali tayang menyapa para ANTV lovers hari ini, pada episode ke-8 dengan cerita yang semakin seru.

Pada episode Jodoh Wasiat Bapak 3 hari ini, mengangkat tema Cinta Buta Berujung Nyawa yang mengisahkan cerita yang menguras emosi dan membuat penasaran.

Nah, ingin tahu seperti apa jalan ceritanya? Yuk simak sinopsisnya pada pembahasan berikut ini!

Sinopsis Jodoh Wasiat Bapak 3 episode 8

Denis anak Hartono, seorang pengusaha kaya raya yang sering posting-posting barang-barang mewah di sosial media. Denis mendapat telpon dari Agni pacarnya yang mengadu sudah dilecehkan oleh Nando mantan pacarnya. 

Denis jadi berang dan merencanakan akan memberi pelajaran pada Nando. Agni yang pura-pura ketakutan dilecehkan Nando lagi, berniat menginap di resort Nawasena menggunakan kartu kredit dari Denis.  

Dia bahkan memesan kamar VVIP di sana. Hartono konfirmasi ke Denis karena mendapat laporan penggunaan kartu kreditnya di resort Nawasena. Denis merasa heran kenapa Agni staycation di resort itu? Denis mendatangi Agni di resort dan bertemu Dewa dan Revan di sana. Revan merasa heran karena baru tau Agni adalah tamu resort.