Sinopsis Suami Pengganti Hari Ini: Ariana Mengejar Saka dan Celine, Ada Apa?

Ariana Suami Pengganti
Ariana Suami Pengganti (Foto : Dok. ANTV)

Antv –  Pada episode sebelumnya di sinetron Suami Pengganti ANTV, Ariana dan Celine masih bersitegang karena Celine merasa kepedulian Ariana kepada Saka sangat berlebihan. 

Namun Galvin membela Ariana dengan mengatakan kalau Saka saudara tiri Galvin dan Galvin minta tolong untuk jangan negative thinking. Dante juga mengatakan hal yang sama karena mereka satu keluarga. Namun, ketika Galvin pergi, Dante curiga bahwa Galvin menyembunyikan sesuatu dari Dante.

Nah, penasaran dengan cerita yang akan terjadi pada episode Suami Pengganti hari ini? Yuk simak sinopsisnya pada pembahasan di bawah ini!

Sinopsis Suami Pengganti hari ini

Pada episode hari ini, Dion menghubungi Dante dan mengajak Dante untuk bertemu. Dante meninggalkan hapenya dan memberi pesan pada Satpam kalau Dante akan menangkap Dion. Dante menyuruh Satpam untuk mengikuti mobilnya dan menghubungi polisi. 

Hingga saat Dante datang ketempat Dion, Dion sudah menyuruh beberapa orang untuk menghajar Dante. Dante tidak sadarkan diri.

Galvin dingin kepada Ariana karena sebenarnya Galvin tidak begitu suka melihat Ariana yang berlebihan mencari Saka. Namun Galvin tidak bisa melarang Ariana karena Galvin tau Ariana sekeras kepala itu.