Sinopsis Bintang Samudera 31 Oktober: Bintang Pergi ke Surabaya

Bintang Samudera
Bintang Samudera (Foto : Instagram @antv_sinetronkeren)

Antv – Sinetron keren Bintang Samudera ANTV hadir kembali dengan alur cerita yang semakin seru dan menarik. Seperti apa kisah yang akan tayang di episode berikutnya? Yuk simak bocoran cerita Bintang Samudera hari ini.

Sinopsis Bintang Samudera Senin, 31 Oktober 2022

Bintang ajak ketemuan Nagita, sebelum pergi untuk waktu yang cukup lama, Bintang mau ajak nagita ketemuan di jembatan merah jam 6 sore. Nagita menyanggupi. Nagita cerita ke Inggit mau ketemu sama Bintang. Tapi malah ada 9 pasien kecelakaan beruntun datang.  

Sementara itu, Bintang sudah ada di jembatan menunggu dan membawa bunga.  Nagita sampai di jembatan, Bintang sudah tidak ada. Hanya ada bunga. Nagita sedih dan putuskan buat balik ke rumah sakit.

Nagita cari HPnya di rumah sakit, diumpetin sama Maya. Kevin nemui HP Nagita di meja perawat. Nagita mau hubungi Bintang tapi malah diblok. Bintang sampai di markas dan siap-siap untuk berangkat ke surabaya.  

Pak David, kepala rumah sakit TNI AL kasih tugas ke Nagita, Inggit dan Kevin untuk bersiap tugas ke desa terpencil. Mereka menyanggupi. Larissa pun kasih kabar soal tugas Nagita ke Andra. Andra senyum senang dan licik.