Sinopsis Gopi 5 Oktober 2022: Dharam Akan Nikahi Supriya

Serial Gopi
Serial Gopi (Foto : Instagram @antv_official)

Antv – Serial India Gopi ANTV hadir dengan alur cerita yang semakin seru dan menarik. Seperti apa kisah yang akan tayang di episode berikutnya? Yuk simak bocoran kisah Gopi yang akan tayang di episode terbaru.

Di episode sebelumnya, Ramakant mengetahui bahwa paspor dan visanya ada pada Gopi, dia mengancam akan membunuh dirinya sendiri dan para Modis dan menuntut dokumennya.

​Gopi menghadapkan Ramakant untuk menampar Jaggi. Sementara itu, Bhavani mengumumkan Meera sebagai pewarisnya. Kemudian, Meera memutuskan hubungannya dengan Dharam.

​Jaggi memperingatkan Ramakant untuk berperilaku baik saat dia menyakiti Kokila. Ramakant bergembira ketika mendapat bingkisan berisi bir dan rokok. Kemudian, Bhavani memberikan tugas kepada Meera.

​Meera meninggalkan rumah Suryawanshi. Sementara itu, Gopi mengonfrontasi Ramakant karena mengonsumsi alkohol di Modi Bhavan.

Sinopsis Gopi Rabu, 5 Oktober 2022

Dalam episode terbaru serial India Gopi yang tayang di ANTV hari ini, Rabu, 5 Oktober 2022. Gopi setuju untuk mentransfer properti Antara ke Ramakant, tetapi dengan syarat. Sementara itu, Dharam mengungkapkan keinginannya untuk menikah lagi.