Sinopsis Bintang Samudera Eps 12: Bintang Dapat Surprise dari Andra

Bintang Samudera
Bintang Samudera (Foto : Instagram @antv_official)

Antv – Di episode terbaru Bintang Samudera yang tayang hari ini, Sabtu, 1 Oktober 2022 ini, di markas, Taufik memberi kabar kalau ada kapal sipil yang membawa stok obat-obatan diikuti oleh kapal misterius. Danu berasumsi bahawa itu adalah Brama.

Bintang turunkan tim turunkan sea rider dan menyisir lokasi. Glenn dan Taufik naik ke kapal yang dimaksud, ternyata tidak ada orang satu pun. Tiba-tiba ada ledakan dan asap tebal di perkampungan. Tim Bintang ke lokasi. Ternyata di sana hasil panen warga di jarah, tapi pelaku sudah kabur.    

Keesokan harinya, Taufik datang ke ruangan Bintang kasih tau kalau ada keributan di ruang meeting. Bintang masuk ke ruangan meeting ternyata ada suprise ulang tahun dari Andra. Bintang kaget, melihat ke semua sisi ruangan dan lihat Nagita di pojokan sama Inggit pegang kotak kecil. Andra suruh Bintang tiup lilin. Ketika lihat lilin, Bintang ingat ulang tahunnya beberapa tahun lalu saat kakeknya meninggal.  

Nagita keluar ruangan, dikejar sama Bintang. Bintang tagih hadiah di tangan Nagita. Ketika itu Andra nyari Bintang, Nagita pergi. Andra kasih hadiah sebuah jam tangan mahal.  

img_title
Bintang Samudera. (Foto : Instagram: @antv_official)

Bintang masuk ke ruangannya, buka kado dari Nagita ternyata arloji kakeknya. Bintang lalu temui Nagita dan tanya dari mana Nagita dapat arloji itu? Gita cuma ngasih tau dia nemu pas jalan di bazar  dan nyuruh Bintang pergi. Gita masuk ke dalam. Inggit tau dan tanya Gita kenapa gak kasih tau yg sebenarnya ke Bintang.  

Andra kesal Bintang tiba-tiba ngilang dan tanya ke Taufik CS dimana Bintang. Namun mereka gak tahu. Maya kesal sama Kevin karena banyak followers ceweknya. Sementara itu Rahel akhirnya baikan sama Danu.