Sinopsis Gangaa 28 September: Sagar dan Madhvi Pergi ke London

Serial Gangaa
Serial Gangaa (Foto : Instagram: @antv_official)

Antv – Serial India Gangaa kembali hadir dengan kisah yang semakin seru, yuk simak bocoran sinopsis yang akan tayang diepisode barunya.

Dalam episode terbaru serial India Gangaa yang tayang di ANTV hari ini, Rabu, 28 September 2022, Supriya merasa bersalah karena mengabaikan Pulkit.

Madhvi memutuskan untuk tidak pergi ke London sampai Supriya dan Pulkit menyelesaikan perbedaan mereka. Sementara itu, Krishna menggunakan nama Gangaa sebagai ganti nama ayahnya saat mengajukan paspor.

Gangaa menegur petugas di kantor paspor karena tidak sopan. Sagar meminta Pulkit dan Supriya untuk mengadopsi bayi. Namun, Pulkit memberitahu Sagar bahwa bayi tidak akan menyelesaikan masalah mereka dan menolak untuk mengadopsinya.

Seorang pendeta memberi tahu Krishna bahwa setiap orang memiliki ayah. Sagar dan Madhvi meminta Pulkit dan Supriya untuk menemani mereka ke pasar. Namun, Sagar dan Madhvi membawa Supriya dan Pulkit ke panti asuhan. 

Supriya mengajari Juhi, seorang yatim piatu, cara menerbangkan layang-layang. Pulkit melihat kegembiraan Supriya saat bermain dengan Juhi dan diyakinkan untuk diadopsi. 

Kashish meminta Gangaa untuk mengungkapkan identitas ayah Krishna kepadanya, tetapi Ganga menolak untuk melakukannya.