Sinopsis Bintang Samudera Eps. 9: Mobil Andra Masuk Jurang saat Gempa

Bintang Samudera
Bintang Samudera (Foto : YouTube ANTV Official)

Antv – Sinetron Bintang Samudera kembali hadir menemani para ANTVLovers dengan episode yang semakin seru. Penasaran? Simak sinopsisnya.

Sinopsis episode hari ini, Rabu, 28 September 2022.

Bintang berbicara dengan Andra. Andra marah karena Bintang berduaan dengan Gita. Bintang menjelaskan bahwa dia hanya mau nolong Gita. Andra kecewa Bintang tak pernah bisa melupakan Gita.    

Gita ditelepon oleh Pasha. Gita akhirnya memutuskan hubungannya dengan Pasha. Sementara itu Kevin heboh menceritakan kejadian saat di hutan kepada Maya. Danu bertanya kepada Bintang apa yang sebenarnya terjadi di hutan.

Namun, Bintang yang bimbang memceritakan ke Danu kalau dia mencoba untuk melupakan Gita tapi tetap masih ada perasaan ke Gita.  

Tim dokter dan Bintang CS lagi dalam perjalanan. Kevin sedang live tapi baru setengah pembicaraan sudah disemprot oleh Andra. Tapi tiba-tiba terjadi gempa. Mereka semua panik. Mobilnya Andra hampir masuk jurang, nyangkut.

Di gedung tua juga warga pada heboh terjadi gempa. Brama juga terpaksa kembali ke gedung tua. Andra telepon Bintang ceritain kejadiannya dan minta tolong. Bintang dan tim bergegas tolong Andra.