Sinopsis Bintang Samudera Hari Ini: Bintang-Nagita Tersesat di Hutan

Sinopsis Bintang Samudera 27 September
Sinopsis Bintang Samudera 27 September (Foto : Instagram @antv_sinetronkeren)

Antv – Sinetron Bintang Samudera kembali hadir menemani para ANTVLovers dengan episode yang semakin seru. Penasaran? Simak sinopsisnya.

Pada episode hari ini, Selasa, 27 September 2022, para perwira dan dokter sedang bakar jagung dan main truth or dare di depan api unggun di barak. Saat itu, bertepatan dengan Nagita yang tiba bersama Glenn. Semua orang pun kaget. 

Andra dengan sinis mengira Nagita tidak akan balik ke Marimba lagi. Nagita dengan tegas mengatakan bahwa ia kembali untuk menyelesaikan tugasnya. Nagita pun lantas diajak main truth or dare. Botol diputar dan Nagita mendapatkan pertanyaan dari Andra. 

Andra bertanya soal perasaannya untuk sang mantan kekasih. Ketika Nagita mau menjawab, ada perwira yang datang dan memberi kabar bahwa ada anak kecil yang kejang. 

img_title
Sinopsis Bintang Samudera 27 September. (Foto : Instagram @antv_sinetronkeren)

Saat malam hari, selesai pemeriksaan di kampung, Nagita berencana pergi untuk membeli gorengan. Kebetulan bertepatan dengan Bintang dan Danu yang pulang dari kota. 

Nagita pergi sendirian, ia lantas bertemu preman sedang mencopet seorang warga. Nagita pun minta tolong ke warga lain untuk menyelamatkan perempuan yang sedang dicopet. Tapi warga lain malah acuh.