Sinopsis Gangaa 24 September: Krishna Memohon agar Sagar Temui Gangaa

Sinopsis Gangaa 24 September
Sinopsis Gangaa 24 September (Foto : Instagram @antv_official)

Antv – Pada episode sebelumnya, Krishna mengunjungi hutan, di mana Sagar berjalan-jalan. Sonu meminta penembak untuk menembak Sagar, tetapi penembak gagal. Para siswa dan guru mendengar tembakan dan meninggalkan hutan, tetapi Krishna tertinggal.

Penembak melarikan diri, dan Krishna terpisah dari kelompoknya. Gangaa mengetahui bahwa Krishna tersesat di hutan. Niranjan kembali ke Varanasi, dan Amma Ji meminta keluarganya untuk tidak memberitahu Niranjan bahwa Sagar dan Madhvi telah kembali.

Gangaa dan polisi mencari Krishna, tetapi Ganga pingsan segera setelah itu. Di tempat yang lain, Sagar melihat Krishna dan ia pun terkejut. Bagaimana kelanjutan kisahnya?

Sinopsis Gangaa Hari Ini, Sabtu, 24 September 2022

Gangaa pingsan, dan Niranjan membawanya ke pertapaan. Sagar mengikat saputangannya pada luka Krishna dan menyadari bahwa Krishna sangat mirip dengan Gangaa. 

Di tempat lain, Madhvi khawatir tentang Sagar. Niranjan melihat madhvi di pertapaan. Niranjan memberitahu Madhvi bahwa Sagar adalah ayah Krishna, tapi Madhvi menolak untuk percaya padanya.