Sinopsis Chandragupta Maurya Hari Ini: Chandra Tak Suka Tarini Nikah

Chandragupta Maurya
Chandragupta Maurya (Foto : Instagram @antv_official)

Antv – Dalam episode terbaru serial Bollywood, Chandragupta Maurya yang tayang hari ini, Sabtu, 3 September 2022 di ANTV, Moora menghentikan Dhurdhara untuk bertemu dengan Chandragupta sampai selesai pelatihan. Akhirnya pelatihan Chandragupta selesai. Chandragupta berterima kasih pada Chanakya.

Sementara itu, Tara (Tarini) berhasil melenyapkan Bhootpal, kakak dari Dhanan Nanda. Tara memanfaatkan kedekatannya dengan Dhana Nanda dengan menghabisi orang-orang terdekatnya.

Dhanananda memberitahu Amatya Rakshas, Mansa menikam mereka dari belakang dan untuk itu, atas keteledorannya, dia harus menghukum Amatya sendiri.

Amatya menuduh Tara sebagai biang keladinya. Tetapi Dhanananda tidak percaya dan bahkan akan menikahi Tara. Tara terkejut saat Dhana Nanda mengungkapkan alasan menikahinya. 

Dudhara menunggu seorang pedagang di pintu istana. Chandragupta bingung melihat Durdhara membeli lampu yang dibuat di Patliputra dari pedagang. Durdhara menjelaskan bahwa lampu itu dilengkapi dengan gulungan di dalamnya yang berisi informasi dari semua perbuatan yang terjadi di Magadha.

Chandragupta tidak setuju Tarini menikahi Dhanananda. Tetapi Chanakya menganggap ini berita bagus. Sementara itu, Tarini diliputi kegalauan ketika mengetahui kalau Dhanananda sangat mencintainya. Tarini akhirnya luluh.

Dhananand sedang asyik berpacaran dengan Tara di istananya sementara Chandragupta mempersiapkan pertempuran untuk membebaskan Piplivan. Dia mengirim surat kepada Tara sesuai dengan strategi perangnya sementara Dhananand tidak sadar.