Sinopsis Gangaa Kamis 25 Agustus 2022: Palash Mengaku Suka pada Gangaa

Foto: Instagram @antv_official
Foto: Instagram @antv_official (Foto : )

Serial drama Bollywood ANTV selalu menemani ANTVLovers di rumah, salah satunya serial Gangaa. Cerita seru dan menegangkan membuat pemirsa menunggu-nunggu kelanjutan ceritanya. Seperti apa kelanjutan kisah mereka? Gangaa merasa kasihan pada Jhanvi setelah melihat kondisinya.

Segera setelah itu, Supriya mengerti bahwa ada sesuatu yang salah dengan Sagar, dan dia bertanya kepadanya tentang hal itu. Selanjutnya, Supriya meminta Gangaa untuk memaafkan Sagar, tetapi Gangaa mengajukan syarat bahwa Sagar harus menerima Jhanvi sebagai istrinya. Sagar juga meminta Gangaa untuk melanjutkan hidupnya dan dia setuju.

Sagar menyalahkan dirinya sendiri atas kondisi Jhanvi. Niranjan kemudian meyakinkan Amma Ji untuk menghadiri 'puja' di rumah Palash, dan Sagar memanggil ibu Palash. Amma Ji membuat keributan saat dia melihat Gangaa duduk untuk puja di rumah Palash. Sagar bertanya pada Palash apakah dia menyukai Gangaa dan Palash mengakui bahwa dirinya menyukai Gangaa. Ibu Palash menjadi sangat senang mendengar ini.

Segera setelah itu, Sagar memberi tahu Jhanvi bahwa dia ingin memperbaiki hubungan mereka. Yash melihat Jhanvi melempar botol obat, dan Yash mengancamnya bahwa dia akan memberitahu Sagar segalanya tentang Jhanvi. Namun, Jhanvi memutuskan untuk mengungkapkan semuanya kepada Sagar sendiri.

Yash kemudian memberikan dua suntikan ke Jhanvi. Gangaa terkejut mendengar Palash menyuruh pramuniaga untuk mengambil ukuran cincin Gangaa. Selanjutnya, Palash memberi tahu Gangaa bahwa ibunya ingin dia menikahinya. Sementara itu, Sagar menyadari bahwa Jhanvi sudah mati dan menjadi sangat tegang.

Gangaa kesal dengan Palash atas tindakannya, tapi Palash mengungkapkan kepadanya bahwa Sagar ingin dia menikah dengannya. Supriya lebih lanjut menginformasikan Gangaa tentang bunuh diri Jhanvi dan Ratan menemukan uang tunai dari jaket Yash. Yash kemudian memberi tahu Prabha apa yang telah dia lakukan pada Jhanvi.

Mau tahu kelanjutan keseruan serial Gangaa dalam episode terbarunya? Saksikan terus serial televisi Gangaa episode ini yang tayang pada Kamis, 25 Agustus 2022 pukul 14.30 WIB di ANTV! Tonton juga tayangan menarik ANTV lainnya! Kamu juga bisa nonton lewat live streaming ANTV dengan klik link di sini.