Sinopsis Chandragupta Maurya 25 Agustus: Chandragupta dan Dhurdhara Akan Menikah

Foto: Instagram @antv_official
Foto: Instagram @antv_official (Foto : )

Serial Bollywood Chandragupta Maurya sepertinya kian seru dan menegangkan. Kelanjutan ceritanya pastinya selalu dinanti-nanti oleh ANTVlovers. Di episode sebelumnya, Dhana Nanda menerima kabar buruk dari Mahamatya tentang Chandragupta dan Chanakya mengalahkan Selesi dan mengirimnya kembali dari Takshishila.

Dhananand meminta pertemuan mendesak. Setelah kekalahan Selesi, Dhananand meminta pertemuan dengan semua saudara laki-lakinya dan mengeluarkan surat perintah mati untuk Chandragupta dan Chanakya, meminta mereka untuk membunuh mereka di tempat. Dhananand memasang jebakan untuk Chandragupta.

Chandragupta merasa seseorang mengikutinya. Sang putri menemukan Chandragupta di sebuah kuil dan tidak percaya bahwa dia benar-benar ada di sana. Sinopsis Chandragupta Maurya Kamis 25 Agustus 2022 Chandragupta sekarat, Dhurdhara mencoba mengobati. Mereka bersembunyi ketika Dhana Nanda dan pasukannya datang.

Dhurdhara kembali menolong ketika Chandragupta tertangkap prajurit Dhana Nanda. Tetapi ada seseorang misterius yang telah menghabisi prajurit maghada. Chandragupta kembali terkepung oleh pasukan lawan. Tetapi ternyata lawannya itu berasal dari Piplivan. Sementara itu, Dhana Nanda marah karena Chandragupta telah berhasil mencuri hati Dhurdhara.

Setelah Durdhara menyetujui pernikahan mereka, Chandragupta dan Chanakya membawa rencana mereka ke tahap selanjutnya di mana mereka berniat untuk mengundang Dhana Nanda ke pernikahan. Mereka ingin melihat kehancuran Dhana Nanda setelah mengetahui adiknya menikah dengan musuhnya. Bagaimana kelanjutan kisahnya? Saksikan episode terbaru serial Bollywood Chandragupta Maurya yang tayang pada hari Kamis, 25 Agustus pukul 11.00 WIB. Kamu juga bisa nonton lewat live streaming ANTV dengan klik di sini.