Sinopsis Chandragupta Maurya 24 Agustus 2022: Dhana Nanda Menjebak Chandragupta

chandragupta maurya
chandragupta maurya (Foto : )

Serial Chandragupta Maurya selalu hadir dengan kisah yang semakin seru dan menegangkan. Berikut sinopsis Chandragupta Maurya episode terbaru yang tayang pada 24 Agustus 2022. Episode sebelumnya Chandragupta dan Chanakya berencana untuk mempererat persahabatan dengan Selesi dan kemudian mereka dapat mengeluarkannya dari negara tersebut.

Chandragupta bekerja sesuai rencana dan melawan Selesi untuk rakyat Takshila. Penasaran seperti apa kisah yang akan tayang di episode berikutnya? Simak bocoran kisah Chandragupta Maurya yang akan tayang! Sinopsis Chandragupta Maurya, Rabu 24 Agustus 2022 Dhana Nanda menerima kabar buruk dari Mahamatya tentang Chandragupta dan Chanakya mengalahkan Selesi dan mengirimnya kembali dari Takshishila.

Dhananand meminta pertemuan mendesak. Setelah kekalahan Selesi, Dhananand meminta pertemuan dengan semua saudara laki-lakinya dan mengeluarkan surat perintah mati untuk Chandragupta dan Chanakya, meminta mereka untuk membunuh mereka di tempat. Dhananand memasang jebakan untuk Chandragupta. Chandragupta merasa seseorang mengikutinya. Sang putri menemukan Chandragupta di sebuah kuil dan tidak percaya bahwa dia benar-benar ada di sana. Jangan lupa terus saksikan Serial Chandragupta Maurya tayang setiap hari pukul 11.00 WIB hanya di ANTV. Kamu juga bisa nonton lewat live streaming ANTV dengan klik di sini.