Sinopsis Gangaa Kamis 18 Agustus 2022: Sagar Benci Ketika Bertemu Gangaa di Restoran

Foto: Instagram @gangaa_antv
Foto: Instagram @gangaa_antv (Foto : )

Sagar memuji Niranjan dan menerima bahwa ia telah gagal sebagai anak dengan menerima kesalahannya. Sagar meminta maaf kepada Niranjan dan mengatakan bahwa dia tidak akan pernah mengecewakan Niranjan lagi. Segera setelah itu, dia bersiap untuk berlatih hukum tetapi terus menghindari Jhanvi.

Niranjan menjadi senang melihat Sagar berpakaian sebagai pengacara dan meminta dia untuk memakai sepatunya. Niranjan semakin senang saat sepatunya pas dengan Sagar. Raghav Ji kemudian memberi tahu Niranjan bahwa Gangaa akan muncul untuk ujian LLB-nya. 

Gangaa memberi tahu Supriya bahwa ujiannya terlalu bagus, dan mereka memutuskan untuk berpesta. Prabha meminta mereka untuk melanjutkan rencananya dan menyarankan restoran yang bagus untuk dikunjungi. Segera setelah itu, Prabha menyarankan Madhvi untuk meyakinkan Sagar untuk membawa Jhanvi ke restoran dan menyarankan restoran yang sama yang dia sarankan pada Gangaa.

Sagar kemudian memutuskan untuk meninggalkan restoran setelah melihat Gangaa disana, tapi Jhanvi memintanya untuk tinggal. Dua pria lebih lanjut mengganggu Gangaa dan Supriya dengan merokok di dekat meja mereka.

Jhanvi menghina Gangaa, tapi Gangaa menjelaskan kepada Jhanvi bahwa dia tidak mencintai suaminya. Sagar berteriak pada Jhanvi dan mengatakan bahwa dia dapat mengakhiri hubungan mereka dengan menceraikannya. Keesokan paginya, Niranjan melihat Sagar tidur di ruang belajarnya dan mengerti bahwa semuanya tidak baik antara Sagar dan Jhanvi.

Niranjan khawatir, dan madhvi kemudian mengambil tanggung jawab untuk membuat segalanya benar untuk Sagar. Segera setelah itu, Madhvi mengingatkan Gangaa tentang kebaikan yang telah dilakukan keluarganya padanya.

Mau tahu kelanjutan keseruan serial Gangaa dalam episode terbarunya? Saksikan terus serial televisi Gangaa episode ini yang tayang pada Kamis, 18 Agustus 2022 pukul 14.30 WIB di ANTV! Tonton juga tayangan menarik ANTV lainnya! Kamu juga bisa nonton lewat live streaming ANTV dengan klik link di sini.