Sinopsis Takdir Lonceng Cinta Hari Ini 04 Agustus 2018: Sherlyn Berselingkuh

Sinopsis Takdir Lonceng Cinta 15 Juli 2018 : Racun Di Hari Pertunangan
Sinopsis Takdir Lonceng Cinta 15 Juli 2018 : Racun Di Hari Pertunangan (Foto : )

www.ANTVklik.com - Sinopsis Takdir Lonceng Cinta hari Ini 04 Agustus 2018. Preeta dan Shrishti meminta pengacara untuk membebaskan Karan dan Rishabh. Setelah itu, Prithvi menemui pengacara Karan dan bertanya kepadanya tentang status Rishabh dan kasus Karan. Kemudian, Sarla datang ke kantor polisi untuk membantu Karan keluar.

Sarla menghadap inspektur tetapi inspektur tidak dapat mengeluarkan Karan karena Karan dituduh menggunakan narkoba. Setelah itu, Sarla meminta inspektur untuk membiarkan Rishabh pergi dan dia setuju. Karan di penjara dan mengetahui dari narapidana lain bahwa Preeta mengkhawatirkannya. Sementara itu di rumah, Rishabh mencoba mencari cara untuk membantu Karan.

Tak lama setelah itu, ibu Karan mengetahui dari Mahesh bahwa Karan masih di penjara. Setelah beberapa saat, Mahesh berbicara dengan Preeta sehingga dia bisa mendapatkan beberapa informasi tentang penangkapan Karan. Selanjutnya, Sherlyn khawatir setelah dia menduga Preeta tahu rahasianya. Kemudian, Preeta menyampaikan kepada semua orang bahwa Karan tidak bersalah. Preeta menyampaikan pada keluarga Rishabh bahwa dia menunggu untuk mendapatkan bukti untuk mengatakan kepada mereka bahwa Sherlyn berselingkuh.

Preeta menyampaikan kepada Mahesh bahwa Karan mengetahui situasinya. Preeta mengatakan bahwa dia juga melihat Sherlyn memeluk pacarnya. Setelah itu, Sherlyn mengatakan pada Preeta untuk berhenti berbohong dan menyalahkannya atas keadaan Karan sekarang. Preeta juga menyampaikan bahwa Nitin memberitahunya bahwa Sherlyn telah memiliki pacar sejak kuliah.

Karina mengatakan pada Preeta dan ibunya untuk menghentikan pertunjukan dan mengarang cerita. Ibu Rishabh meminta Sherlyn untuk mengatakan yang sebenarnya seperti yang dikatakan Preeta. Kemudian, Sherlyn berpura-pura pingsan setelah Prithvi memintanya untuk mengulur waktu. Setelah itu, Sherlyn meminta maaf kepada Rishabh tentang semua yang telah terjadi.