Sinopsis Karma Baik The Series ANTV 29 Juli 2018 Ep 28: Petaka Soto Daging Tikus

Sinopsis Karma Baik The Series ANTV 29 Juli 2018 Ep 28, Karma Soto Daging Tikus Membawa Petaka!
Sinopsis Karma Baik The Series ANTV 29 Juli 2018 Ep 28, Karma Soto Daging Tikus Membawa Petaka! (Foto : )

ANTVklik – Bahkan mereka punya ide untuk menggratiskan soto pada hari Jumat untuk orang yang makan disitu. Baron dan Rina yang berjualan tidak jauh dari situ tidak suka dengan Rahman dan Sri yang menggratiskan soto nya lalu dia menyuruh preman untuk mengacak ngacak dagangan nya. Pulang berjualan soto Rahman meninggal tertabrak mobil karena menolong anak kecil yang nyebrangg.

Tetapi keluaraga anak itu malah menuduh Rahman dan Sri akal akalan untuk mendapat duit dari nya dan Baron pun ikut memprovokasi warga tidak boleh menguburkan jenazah Rahman. Tetapi keanehan tejadi jenazah Rahman sangat ringan dan harum dan warga pun tau kalau Rahman tidak bersalah.

Sri berjualan soto dibantu anak nya yang hamil tapi suami nya kabur, warung soto sri ramai pengunjung. Baron dan Rina tidak suka dia iri dan menyuruh orang untuk pura pura makan disitu kemudian menaruh serangga di mangkuk nya.  Orang orang yang makan diwarung itu terkejut dan pergi karena jijik. Baron dan Sri senang sekali usaha nya berhasil, kemudian dia berusaha lagi menghancurkan usaha Sri. 

Baron dan Rina mencari tikus untuk bahan daging di mie ayam nya supaya murah dijualnya dan bila menyaingi Sri. Sri lewat di warung nya dan mendengar kalau Baron gunakan daging tikus di mie ayam nya.  Baron marah dan dia berjajni menghancurkan usaha Sri. Baron menyuruh orang untuk mencemplungkan tikus ke panci soto Sri, pada saat makan ada orang melihat ada tikus di panci soto. Orang orang mengamuk dan menyeret Sri dan anak nya yang sedang hamil. 

Baron menyuruh warga untuk menjebloskan Sri ke penjara dan Rahma anak Sri terjatuh di dorong warga hingga anak nya meninggal. Baron di dapur sedang mengolah daging tikus senang tidak ada saingan dagang lagi dia tertawa puas. Tetapi mulutnya tidak bisa tertutup dan seekor tikus loncat dan masuk ke mulutnya hingga menyakiti organ dalam tubuh Baron dia berlari dan mati. Rina istri baron yang panik melihat suami nya lalu berlari tapi kepeleset dan masuk ked alam panci yang berisi air mendidih dia mati. 

Warga menguburkan jenazahnya dan mental kemudian lubang kuburannya dipenuhi tikus. Sri di bebaskan dari penjara karena dia tidak bersalah dan ada pengacara yang menolong dia yang ternyata anak pengemis yang dulu pernah dia kasih makan di warungnya.