Sinopsis Lonceng Cinta ANTV Hari Ini 28 Juli 2018: Pragya Lelah

Sinopsis Lonceng Cinta ANTV Hari Ini 28 Juli 2018
Sinopsis Lonceng Cinta ANTV Hari Ini 28 Juli 2018 (Foto : )

 Antvklik - Sinopsis Lonceng Cinta ANTV Hari Ini 28 Juli 2018. Abhi dan Pragya sedang dalam perjalanan pulang dan mereka melewati hutan.

Pragya mendapati dirinya sangat lelah dan mengatakan pada Abhi bahwa dia tidak bisa jalan lebih jauh lagi dan butuh istirahat. Abhi menggoda Pragya karena tidak kuat. Sementara itu, para penjahat tahu bahwa lelaki tua itu telah melindungi Abhi dan Pragya. Para penjahat mengancam lelaki tua itu dan meminta informasi tentang keberadaan Abhi dan Pragya.

Nikhil menyalahkan si pembunuh bayaran atas usahanya yang gagal dalam menemukan Abhi dan Pragya. Nikhil membuat rencana lain untuk menemukan Abhi dan Pragya dan mereka mulai mencari ke hutan. Sementara itu, Abhi memutuskan untuk menikahi Pragya di kuil dimana mereka beristirahat di hutan.

Abhi memberi tahu pendeta untuk membuat semua persiapan pernikahan. Abhi juga mengatakan kepada pendeta bahwa dia belum memberi tahu pengantin wanita tentang pernikahan mereka dan ingin memberi kejutan kepadanya. putri Pendeta membantu Pragya untuk memakai gaun pernikahannya dan mengatakan betapa beruntungnya dia mendapatkan seorang suami seperti Abhi.

Abhi tercengang ketika dia melihat Pragya memakai baju pengantin wanita. Abhi dan Pragya mengitari api suci untuk menikah dan orang tua yang telah membantu mereka di hutan tiba. Orang tua itu mengatakan pada Abhi bahwa pembunuh bayaran datang ke rumahnya dan bahwa mereka mencarinya di hutan ini.

Abhi dan Pragya akan menikah di kuil didalam hutan. Abhi berjanji pada Pragya untuk membuatnya bahagia sementara Pragya meyakinkan Abhi akan mencintainya lebih dari orang lain di dunia. Abhi dan Pragya menyelesaikan semua ritual pernikahan. Sementara itu, salah satu pembunuh bayaran memberitahu Aliya dan Tanu bahwa ia telah menemukan Abhi dan Pragya. Pembunuh bayaran itu menambahkan bahwa Abhi dan Pragya akan menikah di kuil di hutan.