Sinopsis Takdir Lonceng Cinta ANTV Hari Ini 28 Juli 2018: Janaki Terluka

Sinopsis Takdir Lonceng Cinta ANTV Hari Ini 28 Juli 2018
Sinopsis Takdir Lonceng Cinta ANTV Hari Ini 28 Juli 2018 (Foto : )

www.antvklik.com – Sinopsis Takdir Lonceng Cinta ANTV Hari Ini 28 Juli 2018, Prithvi bersumpah untuk membuat kehidupan Preeta bagai neraka ketika Preeta menikah dengannya.

Sementara itu, Karan tidak bisa tidur memikirkan Preeta dan menelfonnya. Preeta dan Karan saling merindukan satu sama lain tetapi belum siap untuk menerimanya. Kemudian, Karan membuat penjelasan yang sangat valid untuk membuat Preeta menyadari bahwa Prithvi bukan orang yang baik karena semua orang percaya padanya.

Preeta melihat Prithvi menyelinap di kamar Janaki dan mengira dia seorang pencuri, Preeta berteriak dan memukulinya dengan tongkat. Prithvi pun berhasil melarikan diri. Sementara itu, Shrishti menggoda Preeta menggunakan nama Karan.

Di sisi lain, Prithvi lari ke rumah Sherlyn dan memintanya untuk memberikan obat pada lukanya. Khawatir dengan kondisi Janaki, Preeta ingin tetap bersama Janaki karena dia sakit akibat kebakaran. Namun, Sarla meminta Preeta untuk melanjutkan aktivitasnya dan meyakinkan Preeta bahwa dia akan merawat Janaki sepenuhnya.

Sementara itu, Sherlyn terkejut ketika dia mengetahui dari Kareena bahwa Rishabh memiliki orang yang mencari tahu latar belakang Prithvi. Wajah Preeta terciprat lumpur saat melintasi jalan dan orang yang melakukan itu adalah Sherlyn yang mengemudikan mobil dan sengaja memercikkan lumpur ke badan Preeta. Sementara itu, Karan mengejar Sherlyn dan berakhir di hotel tempat Sherlyn pergi menemui Prithvi.