Sinopsis Karma Baik The Series ANTV 26 Juli 2018: Istri Terjerat Perselingkuhan

Sinopsis Karma Baik The Series ANTV 26 Juli 2018 Pesugihan Istri Terjerat Perselingkuhan Dengan Jin!
Sinopsis Karma Baik The Series ANTV 26 Juli 2018 Pesugihan Istri Terjerat Perselingkuhan Dengan Jin! (Foto : )

Suatu kali majikan Yuliana kehilangan dan menuduh Yuliana yang mencuri perhiasannya. Bahkan majikan itu menghina-hina Yuliana dengan amat menyakitkan. Sakit hati karena penghinaan dan kehidupannya yang miskin membuat Yuliana akhirnya menempuh jalan pintas untuk merubah hidupnya. Atas saran temannya yang sudah kaya, Yuliana pun terbujuk untuk menjalani pernikahan gaib dengan Siluman Monyet Putih.

Berhasil, Yuliana merubah nasibnya dengan cepat. Dia bisa membeli rumah mobil dan bahkan menjadi lebih kaya dari bekas majikannya. Tak lama Yuliana hamil karena hubungannya dengan Siluman Monyet Putih. Bergitu melahirkan yang terlahirpun bukan bayi manusia melainkan seekor monyet jadi-jadian. Yuda, suami Yuliana sangat terpukul mengetahui kenyataan itu.

Atas desakan Yuda, akhirnya Yuliana pun mengakui perbuatannya yang sudah selingkuh dengan Siluman Monyet Putih agar bisa merubah nasib mereka dan tidak dihina-hina orang. Mekipun Yuliana sudah memohon ampun dan ingin bertobat, tapi Yuda tidak bisa memaafkan perbuatan syirik yang sudah dijalani isterinya itu akhirnya sempat ingin menceraikan Yuliana. Yuda menyelamatkan Yuliana dari bencana yang nyaris merenggut nyawa Yuliana.

Yuda juga membawa Yuliana ke ustad untuk diruqyah agar Yuliana bisa terlepas dari jeratan Siluman Monyet Putih. Sang Ustad membakar Siluman Monyet Putih dengan doa ampuh yang dibacanya hingga Yuliana pun berhasil lepas sepenuhnya dari jeratan Setan itu. Kini Yuliana dan Yuda hidup bahagia meskipun harus kembali menjalani kehidupan yang miskin seperti dulu. Karena Yuliana dan Yuda berprinsip lebih baik hidup miskin dalam keimanan daripada hidup kaya dalam kemusyrikan. Mereka pun menatap masa depan dengan penuh iman dan tawakal pada Allah.