Sinopsis Takdir Lonceng Cinta Hari Ini 23 Juli 2018: Pencarian Barang Bukti!

sinopsis takdir lonceng cinta hari ini 23 Juli 2018
sinopsis takdir lonceng cinta hari ini 23 Juli 2018 (Foto : )

www.antvklik.com – Sinopsis Takdir Lonceng Cinta Hari Ini 23 Juli 2018. Karan dan Preeta memata-matai Kareena dan bertanya-tanya mengapa dia sangat mendukung Shirleen. Di sisi lain, Shrishti dan Sameer jatuh dan Shrishti terluka sementara Sameer merawatnya. Rakhi merasa senang melihat mereka berdua bersama dan memberkati mereka berdua.

Karan mengatakan pada Preeta bahwa dia tidak merasakan apapun padanya dan detak jantungnya tidak berdetak kencang ketika dia ada di sekitarnya tetapi tindakannya bertolak belakag dengan kata-katanya. Namun, ketika mereka menemukan kunci ke rumah Shirleen, mereka saling berpelukan dalam kegembiraan.

Karan dan Preeta memasuki rumah Shirleen dan mulai mencari bukti melawannya. Sementara itu, Prithvi mendengar beberapa kebisingan di rumah dan berpikir bahwa Shirleen telah kembali lebih awal. Karan dan Preeta menjatuhkan vas karena kecerobohan dan mengeluarkan suara, Rishabh curiga seseorang berada di rumah. Ketika Rishabh terlihat di tempat lain, Shirleen menjatuhkan vas dan membuat Rishabh percaya bahwa itu adalah tikus. Sementara itu, Karan dan Preeta sedih karena mereka tidak bisa mengumpulkan bukti melawan Shirleen.