Wajib Coba, Kedai Kopi Ini Punya Menu Kopi Durian dengan Topping Menarik

Kopi durian
Kopi durian (Foto : istimewa)

AntvVariasi kopi makin hari makin banyak dan memuaskan selera para pecintanya. Perpaduan kopi dengan buah kini menjadoi salah satu menu andalan di kedai kopi

Kedai kopi asal Indonesia Excelso, juga berinovasi untuk membuat menu baru yang dapat dinikmati para pelanggannya. Setelah sukses dengan menu legendarisnya Avocado Coffee, Excelso meluncurkan menu premium terbaru, Durian Coffee.

Inovasi terbaru ini memadukan kelezatan racikan kopi spesial Excelso dan rasa unik dari raja buah, durian. Perpaduannya menciptakan pengalaman kopi yang berbeda dari segi rasa, tekstur, dan aroma.

Sudah menjadi rahasia umum bahwa Excelso selalu menggunakan biji kopi terbaik dalam setiap seduhannya. Sama halnya dengan Avocado Coffee, Durian Coffee juga tidak kalah enaknya karena menggunakan buah pilihan terbaik di kelasnya untuk menghasilkan cita rasa yang mewah dan dapat memanjakan lidah para pecinta kopi dan penggemar durian.

Selain perpaduan biji kopi berkualitas dengan buah asli, Kopi Durian disajikan dengan topping es krim vanilla dan parutan coklat. Membuat minuman ini cocok dinikmati untuk kawan mengobrol bersama teman atau kolega.

"Kami sangat antusias menghadirkan Kopi Durian kepada masyarakat Indonesia," ujar Marketing Manager Excelso Tommy Ignasius baru baru ini. 

"Kami yakin Kopi Durian ini dapat memberikan pengalaman berkualitas bagi para pecinta kopi dan durian dengan cita rasanya yang unik," imbuhnya.