Fairmont Jakarta Hadirkan Café dan Staycation Bertema Pinkfong Baby Shark

Fairmont Jakarta Hadirkan Café dan Staycation Pinkfong Baby Shark
Fairmont Jakarta Hadirkan Café dan Staycation Pinkfong Baby Shark (Foto : Istimewa)

Antv – Setelah sukses meluncurkan program yang ramah keluarga bertema CoComelon pada Oktober 2022, Fairmont Jakarta terus memperkuat komitmennya dalam menghadirkan pengalaman istimewa bagi para tamunya.

Kali ini hotel bintang lima di kawasan Senayan, Jakarta tersebut, menjalin kemitraan strategis dengan perusahaan hiburan international, The Pinkfong Company, untuk menghadirkan pengalaman menginap dan bersantap spesial dengan meluncurkan Café dan Kamar khusus bertema Pinkfong Baby Shark mulai 22 Juni 2023.

 

img_title
Ruang yang Nyaman. (Foto: Istimewa)

 

General Manager dari Fairmont Jakarta, Carlos Monterde, mengatakan “Fairmont Jakarta berkomitmen untuk senantiasa berinisiatif dan berinovasi untuk memberikan pengalaman yang istimewa. Kami merasa bangga dapat bekerja sama dengan The Pinkfong Company, untuk dapat menghadirkan pengalaman unik dan menyenangkan bagi keluarga. Dan kami dapat dipercaya untuk membawa pengalaman ini kepada para tamu yang menginap dan berkunjung ke kafe tematik Pinkfong Baby Shark di Fairmont Jakarta. Kami berharap melalui program ini dapat membawa kebahagiaan bagi banyak orang.”

Gemma Joo, Chief Business Officer dari The Pinkfong Company juga menyampaikan bahwa, “Kami senang dapat bekerja sama dengan Fairmont Jakarta dan dapat secara langsung menawarkan kesempatan unik kepada anak-anak dan keluarga untuk membuat kenangan yang tidak terlupakan bersama Pinkfong dan Baby Shark di musim panas ini. Ajak seluruh keluarga untuk dapat merasakan dan menikmati kolaborasi eksklusif ini melalui beragam aktivitas yang sudah dirancang bagi tamu di segala usia.”