Kampanyekan Usia Bukan Halangan, Anlene Raih Rekor Muri

Anlene
Anlene (Foto : Dewa)

Sebagai bentuk komitmen dalam mendukung masyarakat mendeteksi gejala penuaan pada tulang, otot, dan sendi, Anlene menggelar Kampanye bertajuk “Usia Bukan Halangan” pada Rabu (15/3/2023).

Kegiatan yang berlangsung di Hutan Kota Gelora Bung Karno, Senayan Jakarta Pusat ini, bertujuan untuk mengajak masyarakat terus bergerak aktif dan tangkal stereotip terhadap kelompok usia dewasa.

Banyak hal yang disajikan dalam acara ini, salah satunya yaitu diskusi berbagi ilmu dan pengalaman bersama beberapa narasumber, antara lain Tirza Z. Tamim, Dr., dr., SpKFR-K, Perwakilan Perhimpunan Osteoporosis Indonesia (Perosi), Psikolog Tara de Thouars, BA, M.Psi, Psi dan juga Aktor Ari Wibowo yang merupakan Manifestasi Anlene.

Menurut Ari Wibowo, kehadirannya di acara tersebut membuat dirinya senang dan memperoleh banyak ilmu.

"Pada dasarnya saya happy bisa ikut hadir memeriahkan acara ini dan saya sendiri dapat banyak pelajaran baru juga dapet banyak ilmu baru juga," tutur pria berusia 52 tahun itu.

Sementara itu dalam kegiatan tersebut juga melaksanakan pemeriksaan kesehatan tulang dengan menggunakan alat Bone Scan untuk masyarakat secara gratis.