Rekomendasi Destinasi Wisata di Malaysia, Terbaru Ada Desaru Coast di Johar

Desaru Coast
Desaru Coast (Foto : Istimewa)

Antv – Setelah Pandemi COVID-19 mulai mereda, banyak warga masyarakat yang berbondong-bondong untuk pergi berlibur, baik liburan di dalam negeri maupun luar negeri.

Bagi kamu yang berencana untuk liburan ke luar negeri, ada baiknya untuk melirik negara tetangga, Malaysia.

Di Malaysia, telah dibuka satu destinasi wisata baru bernama Desaru Coast yang akan memberikan pengalaman liburan yang menakjubkan. Penasaran? Scroll terus artikel di bawah ini!

Desaru Coast

 

img_title
Desaru Coast. (Foto: Istimewa)

 

Desaru Coast merupakan sebuah resort destinasi ternama dengan banyak penghargaan yang terletak di Johor, Malaysia, hari ini meluncurkan serangkaian penawaran liburan baru yang menarik untuk masyarakat Indonesia di acara media yang diadakan di Jakarta. 

Menawarkan paket liburan yang menyenangkan dengan kemudahan akses selama disana, Desaru Coast menyediakan paket liburan khusus bagi para wisatawan Indonesia. Destinasi ini menjadikan Indonesia sebagai pasar utama dan telah bersiap untuk menyambut para anak muda dan keluarga multigenerasi yang sedang mencari tempat liburan baru, yang dimungkinkan dengan penawaran dari Desaru Coast.

Desaru Coast terletak di Johor, Malaysia dan dinobatkan oleh Majalah TIME pada tahun 2021 sebagai salah satu World’s Greatest Places karena lokasinya yang unik yang berada dalam lingkungan kaya akan keanekaragaman keindahan alam di sepanjang pantai, serta portofolio properti terkenal di dunia yang ditata dengan apik, termasuk One&Only Desaru Coast pertama di kawasan Asia Tenggara, Anantara Desaru Coast Resort & Villas pertama di Malaysia, serta Westin Desaru Coast Resort dan Hard Rock Hotel Desaru Coast. 

Destinasi ini menawarkan perpaduan antara atraksi dan pengalaman baru yang telah dikurasi, dilengkapi dengan dua lapangan golf kelas dunia, yaitu lapangan The Els Club Desaru Coast Ocean and Valley, dan waterpark terbesar di kawasan ini – Adventure Waterpark Desaru. 

Selain itu, Desaru Coast menyediakan program eco, sports, dan wellness, yang dapat memenuhi setiap kebutuhan pengunjung, dalam satu tempat.

“Desaru Coast sangat mudah untuk dijangkau wisatawan Indonesia dan dapat diakses melalui transportasi udara, darat, dan laut. Terdapat dua pilihan titik masuk internasional untuk wisatawan Indonesia, yaitu melalui Bandara Internasional Senai di Malaysia dan Bandara Internasional Changi di Singapura, yang kemudian dilanjutkan dengan perjalanan darat dan transfer kapal feri yang tiba di pintu masuk Desaru Coast. Kami berharap dapat menambahkan lebih banyak pilihan perjalanan dengan kapal feri dari Batam dan Bintan di pertengahan tahun ini untuk mempermudah akses bagi para wisatawan dari wilayah Indonesia lainnya. Di dalam Desaru Coast, konektivitas shuttle kami mempermudah para tamu untuk dapat menjelajahi resort kami dan menikmati berbagai pengalaman selama mereka menginap,” ujar Roslina Arbak, Managing Director dan CEO Desaru Coast.

 

img_title
Roslina Arbak. (Foto: ANTVKlik/R Camilla)

 

Indonesia adalah pasar utama untuk Desaru Coast mengingat volume tinggi masyarakat Indonesia yang melakukan perjalanan ke Malaysia dan Singapura secara rutin, yang diharapkan dalam perjalanan keluar negeri di tahun-tahun mendatang.

Terbilang baru dalam memasuki pasar Indonesia, Desaru Coast telah bermitra dengan agen-agen wisata terkemuka di tanah air untuk mendorong jangkauannya ke pasar yang lebih luas. 

Roslina menambahkan,“Kami bersemangat untuk menyambut para agen perjalanan dan wisata terkemuka di Indonesia yang akan bekerja sama dengan kami untuk menjangkau sebanyak mungkin masyarakat Indonesia yang tengah mencari pengalaman liburan baru. Tentunya kami sangat berterima kasih kepada mitra kami atas dukungan mereka untuk mendukung tujuan kami. Agen kami tidak hanya akan mempromosikan paket khusus yang kami luncurkan hari ini, tetapi mereka juga akan mengatur pengalaman liburan atau acara yang dapat dipersonalisasi di Desaru Coast untuk memenuhi kebutuhan wisatawan Indonesia.”

Travel Blogger dan content creator, Aris Suhendra atau yang dikenal sebagai @kabutipis di Instagram juga turut hadir dalam acara media tersebut untuk berbagi antusiasme mengenai eco-tours, pengalaman wisata unik, serta akomodasi mewah yang tersedia di Desaru Coast.

“Salah satu dampak positif dari pandemi adalah banyak orang yang mencari pengalaman baru dan menghabiskan lebih banyak waktu untuk mencari destinasi liburan yang bermakna. Dinamika yang berubah ini menjadikan Desaru Coast sebagai pilihan baru yang sempurna bagi masyarakat Indonesia untuk mendapatkan pengalaman liburan yang menyenangkan dan tidak terlupakan. Tentunya destinasi ini sangat cocok untuk anak muda Indonesia serta keluarga yang ingin mencoba destinasi baru dengan berbagai pengalaman unik.” ujar Aris.

 

img_title
Konferensi Pers Desaru Coast. (Foto: ANTVKlik/R Camilla)

 

Untuk mendorong wisatawan Indonesia melakukan perjalanan liburan, Desaru Coast menawarkan beberapa paket dengan harga menarik mulai dari Rp4.400.000 per orang untuk 3 hari 2 malam. 

Paket Escape to Desaru Coast meliputi:

 

img_title
Desaru Coast. (Foto: Istimewa)

 

Splash & Shop Getaway – mulai dari IDR4,400,000 per orang

  • Akomodasi 3 Hari / 2 Malam di Hard Rock Hotel Desaru Coast atau the Westin Desaru Coast Resort, termasuk sarapan untuk 2 orang
  • Welcome drink
  • Akses masuk ke Adventure Waterpark Desaru Coast untuk 2 orang
  • Voucher makanan & minuman senilai RM50 di Adventure Waterpark Desaru Coast
  • Transportasi pulang-pergi ke Johor Premium Outlet untuk 2 orang

Nature & Shop Getaway – mulai dari IDR4,900,000 per orang

  • Akomodasi 3 Hari / 2 Malam di Hard Rock Hotel Desaru Coast atau the Westin Desaru Coast
  • Resort, termasuk sarapan untuk 2 orang
  • Welcome drink
  • Tur hutan mangrove Junglewalla yang dipandu oleh guide tersertifikasi untuk 2 orang
  • Tur Firefly, yang dilengkapi dengan makan malam seafood untuk 2 orang
  • Transportasi pulang-pergi ke Johor Premium Outlet untuk 2 orang

Eat & Shop Getaway – IDR5,500,000 per orang

  • Akomodasi 3 Hari / 2 Malam di Hard Rock Hotel Desaru Coast atau the Westin Desaru Coast Resort, termasuk sarapan untuk 2 orang
  • Welcome drink
  • Paket makan siang di Big Easy, The Els Club Desaru Coast - Ocean dengan pemandangan hijau untuk 2 orang
  • Makan malam di Elephant & Butterfly, restoran Tex-Mex di Hard Rock Hotel Desaru Coast untuk 2 orang
  • Makan malam khas Italia di Prego, di the Westin Desaru Coast untuk 2 orang
  • Transportasi pulang-pergi ke Johor Premium Outlet untuk 2 orang

Semua paket tersebut sudah termasuk transportasi pulang pergi dari Bandara Internasional Senai, Bandara Internasional Changi, hotel mana pun di Johor dan Singapura atau transfer kapal feri dari Terminal Feri Tanah Merah, Singapura. Saat ini terdapat empat penerbangan langsung setiap minggu ke Bandara Internasional Senai, Johor dari Jakarta dan Surabaya dan lebih dari 105 penerbangan ke Bandara Internasional Changi, Singapura dari kedua kota tersebut.

Layanan kapal feri antara Terminal Feri Tanah Merah di Singapura ke Terminal Feri Pantai Desaru beroperasi dari hari Kamis hingga hari Minggu.

Roslina menyimpulkan, “Desaru Coast telah menyesuaikan penawarannya untuk wisatawan Indonesia, yang saat ini sedang mencari lokasi, aktivitas dan pengalaman liburan baru setelah di masa akhir pandemi ini. Sebagai destinasi baru, inilah yang ditawarkan Desaru Coast – portofolio hotel yang berkelas dunia dan perpaduan pengalaman yang unik. Baik itu untuk keluarga, multi generasi, sekelompok teman, atau liburan romantis singkat, terdapat berbagai hal istimewa yang dapat dinikmati semua orang, mulai dari wisata alam, kuliner, hingga hari yang menyenangkan di waterpark. Untuk membuat perjalanan semudah dan semulus mungkin bagi tamu Indonesia kami, kami pastikan semua paket dirancang untuk mencakup semua transportasi yang diperlukan.”

Untuk informasi lebih lanjut mengenai Desaru Coast dan untuk memesan paket penginapan spesial, kunjungi www.desarucoast.com.