Hati-hati, 6 Zodiak Ini Bakal Bikin Kamu Patah Hati

Ramalan Zodiak
Ramalan Zodiak (Foto : Freepik)

Antv – Banyak remaja yang kerap kali dihadapkan dengan hilangnya cinta pertama atau merasakan patah hati yang amat menyakitkan, sehingga hal tersebut membuat para remaja sulit untuk merasakan tidur nyenyak hingga tak napsu makan.

Patah adalah hal yang tak terelakkan dari kehidupan, namun di samping itu patah hati juga dapat membuat kita belajar agar menjadi orang yang kuat. Juga ada banyak cara untuk mengurangi perasaan sedih dan terpukul akibat patah hati.

Melansir dari Best Life Online, Menurut para astrolog profesional, orang-orang yang dpilih sebagai pasangan kadang lebih cenderung menghancurkan impian hubungan. Para astrolog menyarankan untuk terus membaca tanda zodiak yang paling mungkin membuat patah hati, mulai dari agak tidak peka hingga sama sekali tidak berperasaan.

 

 

Scorpio

 

img_title
Zodiak Scorpio. (Foto: Freepik)

 

Zodiak Scorpio merupakan zodiak yang penuh gairah dan dikenal sebagai penguasa planet ganda mereka. Scorpio juga menjadi luas biasa jika kamu berada dalam hubungan yang berkomitmen dengan mereka namun ketika menjalin hubungan pendekatan yang tak tentu arah, Scorpio bisa menyesatkanmu.