Ramalan Shio Monyet di Tahun Kelinci Air 2023: Asmara, Karier, hingga Keuangan

Ilustrasi Shio Monyet
Ilustrasi Shio Monyet (Foto : Freepik)

Antv – Tahun 2023 diketahui akan menjadi tahun dengan Tahun Kelinci Air, menurut kepercayaan horoskop Tiongkok.

Shio kelinci air akan dimulai pada pergantian tahun baru Imlek, tepatnya pada 22 Januari 2023, dan akan berakhir pada 9 Februari 2024.

Nah, di tahun kelinci air pada 2023 mendatang, kira-kira seperti apa ya ramalan untuk para shio monyet? Penasaran? Yuk simak pembahasannya pada artikel di bawah ini yang telah dilansir dari laman astrosage.com, Jumat, 9 Desember 2022.

Aspek-aspek keberuntungan Shio Monyet

Angka Keberuntungan: 9 dan 4

Warna Keberuntungan: Emas, Putih, dan Biru

Tanggal Keberuntungan : Tanggal 14 dan 28 setiap Bulan Imlek

Petunjuk Arah Keberuntungan: Utara, Barat dan Barat Laut

Bunga Keberuntungan: Crape Myrtle dan Chrysanthemum

Bulan Keberuntungan: Bulan ke 8 dan 12 Imlek

Ramalan keberuntungan bagi Shio Monyet di tahun 2023

Di tahun depan, Shio Monyet akan diberkahi dengan banyak hal-hal baik, misalnya kesuksesan, kedamaian hidup, hingga berkat dari Tuhan.

Segala kerja keras yang dilakukan nantinya akan membuahkan hasil yang sangat melimpah bagi anda.

Selain itu, pada tahun 2023, semakin banyak kerja keras yang Anda lakukan, semakin baik hasil yang akan Anda dapatkan. 

Di tahun Kelinci nanti, Anda akan membuat perubahan besar dalam kehidupan pribadi dan profesional Anda. Hal itu akan memastikan keseimbangan kehidupan kerja yang sempurna untuk Anda dan Anda akan menghabiskan waktu bersama orang yang Anda cintai sambil bekerja keras serentak.

Asmara

Di tahun kelinci 2023 mendatang, Shio Monyet tampaknya akan dipenuhi dengan banyak sekali rasa cinta, terutama dari kekasih.

Hubungan dan ikatan dengan kekasih Anda akan meningkat karena Anda berdua akan bekerja sama untuk meningkatkan keterampilan komunikasi Anda. 

Anda akan merasa terdorong dengan mendengarkan satu sama lain dan menemukan solusi untuk masalah Anda.

Sementara itu, untuk para lajang tampaknya harus menunggu dalam pencarian mereka untuk menemukan pasangan yang tepat karena mereka belum siap. 

Anda tidak disarankan untuk terburu-buru menjalin hubungan apapun karena itu akan membuat Anda tidak puas. Luangkan waktu Anda dan sementara itu kerjakan sendiri.

Karier

Tahun 2023 meramalkan bahwa karier Anda belum berada di jalur yang benar untuk beberapa waktu sekarang karena kebiasaan Anda yang cenderung tidak menganggap serius.

Ini adalah waktu yang tepat untuk mengembalikan karir Anda ke jalur yang benar. Fokus pada kemajuan karir Anda dan bekerja keras untuk mencapai tujuan Anda. 

Jika Anda ragu dengan pilihan karier Anda, carilah bimbingan dari para ahli dan orang yang berpengalaman.

Keuangan

Tahun 2023, Shio Monyet perlu memahami tahun ini bahwa tidak ada yang mudah dalam hidup. Untuk mendapatkan apa yang Anda inginkan, Anda harus bekerja keras. Dibutuhkan komitmen, dedikasi, ketekunan, dan kesabaran untuk mencapai tujuan Anda. 

Untuk mencapai stabilitas keuangan, Anda perlu meningkatkan kualitas-kualitas ini dan mempraktikkan disiplin keuangan.

Kesehatan 

Shio Monyet tahun 2023 disarankan untuk tidak mengabaikan penyakit ringan tahun ini dan segera mencari bantuan medis. 

Anda tidak pernah tahu kapan penyakit ringan ini akan menjadi sesuatu yang serius. Jaga dirimu dan sertakan diet sehat dalam rutinitas harianmu. 

Juga, ini akan menjadi saat yang tepat untuk menggabungkan yoga dan meditasi dalam rutinitas harian Anda untuk memastikan gaya hidup sehat. Makan makanan yang akan membantu Anda meningkatkan kekebalan Anda.