Biodata Anastasya Khosasih, Selebgram Cantik yang Bikin Kaum Lelaki Terpana

Anastasya Khosasih
Anastasya Khosasih (Foto : Instagram @anastasyakh)

Antv – Biodata Anastasya Khosasih mungkin menjadi hal yang cukup dicari oleh kebanyakan orang, terkhusus kaum lelaki. Sebab, ia merupakan salah satu selebgram cantik asal Jakarta yang namanya cukup dikenal oleh sebagian orang.

Anastasya Khosasih sendiri menjadi selebgram cantik juga seksi, bahkan dalam beberapa unggahan Instagram-nya, ia kerap tampil cukup seksi. Hal itu pun tentu menjadi sorotan dan pusat perhatian netizen.

Bukan hanya itu saja, Anastasya juga sebelumnya sempat dikabarkan masuk media Hong Kong. Dalam pemberitaan itu, Anastasya dikatakan sebagai perempuan yang bisa membuat kaum lelaki mimisan karena penampilannya.

Sebelumnya, sosok Anastasya ini juga kerap wara-wiri di podcast yang cukup populer, seperti Deddy Corbuzier sampai Nikita Mirzani.

Oleh sebab itu, maka tak heran jika banyak publik yang kian penasaran dengan Biodata Anastasya Khosasih. Tak sedikit di antara netizen akan mencari biodata selebgram cantik yang satu ini dan ingin mengetahui siapa sebenarnya perempuan tersebut.

Berikut ini merupakan Biodata Anastasya Khosasih, selebgram cantik asal Jakarta yang namanya menjadi sorotan karena penampilannya seperti yang telah dihimpun dari berbagai sumber.

Anastasya Khosasih

img_title
Anastasya Khosasih. (Foto: Instagram @anastasyakh)

Anastasya Khosasih adalah salah satu selebgram Tanah Air yang lahir pada 13 Januari 2002 di Jakarta. Pada 2017, Anastasyah mengunggah foto ayahnya keturunan China-Amerika di Instagram @anastasyakh.

Dikutip dari YouTube Deddy Corbuzier, ayah Anastasya adalah seorang pengusaha yang memiliki toko di kawasan Jakarta. Anastasia juga menemukan waktu untuk mengunggah perusahaan ayahnya ketika dia masih kecil di sebuah toko.

Nama Anastasya Khosasih menjadi perbincangan setelah diberitakan media Hong Kong. Konon gadis ini adalah wanita yang bisa membuat hidung pria mimisan.

Itu karena Anastasia memiliki wajah yang cantik dan sosok yang seksi. Meski begitu, Anastasia tidak tahu dia ada di media asing.

Anastasya Khosasih Hobi Bermain Game

img_title
Anastasya Khosasih. (Foto: Instagram @anastasyakh)

Anastasya bukan hanya seorang selebgram yang sangat cantik, namun ia juga seorang gamer.

Ia pun membagikan aktivitasnya di TikTok dan YouTube. Anastasya pun mengejutkan netizen dengan bermain bersama beberapa pro player dan content creator dari Mobile Legends Bang Bang (MLBB).

Dengan kekuatannya dalam bermain game, Anastasya juga diundang menjadi bintang tamu di playoff MPL Indonesia Season 8, dan dia juga memiliki highlight Instagram khusus untuk berbagi video saat dia bermain game.

Beberapa waktu yang lalu, Anastasya tiba-tiba bikin heboh public setelah ia bermain dengan beberapa pro player dan content creator dari Mobile Legends Bang Bang (MLBB). Ia bahkan menjadi tamu di MPL Indonesia Season 8 Playoffs.

Ini membuat para gamer online senang. Bahkan sempat beredar rumor bahwa dirinya menjadi kandidat duta GPX karena cukup dekat dengan para pro Mobile Legends.

Dalam tayangan akun YouTube milik Vet Ruby Jane, Anastasya ini sempat blak-blakan menyebut bagian tubuh yang tidak ia sukai. Dirinya menyebut kalau dirinya tidak suka dengan bagian bokongnya, hal itu lantaran punya banyak stretch mark.

Sementara itu, memiliki wajah cantik juga tubuh yang begitu seksi, dan memiliki banyak pengikut yang banyak di media sosial miliknya, salah satunya Instagram, membuat Anastastya ini ditunjuk sebagai brand ambassador beberapa produk ternama.

Anastasya Khosasih Hobi Olahraga

img_title
Anastasya Khosasih. (Foto: Instagram @anastasyakh)

Selain memiliki hobi bermain game dan aktif sebagai streamer serta Brand ambassador berbagai produk, Anastasya juga mempunyai hobi olahraga.

Dalam beberapa unggahan Instagram-nya, ia pun beberapa kali sempat membagikan foto saat dirinya berolahraga.

Dalam beberapa unggahannya, ia pun tampil begitu cantik juga seksi, sehingga membuat para pengikutnya di Instagram begitu terpana

Pacar Anastasya Khosasih

img_title
Anastasya Khosasih. (Foto: Instagram @anastasyakh)

Berbicara tentang Biodata Anastasya Khosasih, rasanya tak lengkap jika tidak membahas tentang pacar yang dimilikinya.

Akan tetapi, pacar Anastasya Khosasih saat ini belum diketahui pasti siapanya, sebab saat mencari pacar dari selebgram saat ini cukup sulit.

Meski demikian, Anastasya sempat diundang menjadi bintang tamu di acara podcast milik Deddy Corbuzier pada November 2021 silam. Anastasya sempat mengaku telah mempunyai seorang kekasih.

Akan tetapi, dalam podcast tersebut pun ia tidak ingin membahas lebih detail siapa sosok pria yang memenangkan hatinya tersebut.

Anastasya juga termasuk selebgram yang jarang membagikan foto sang kekasih atau sedang dekat dengan pria mana di media sosialnya tersebut.

Namun dalam podcast di dulu, ia pun sempat mengungkapkan tentang beberapa tipe pria yang ia dambakan.

Salah satunya jujur, setia, pekerja keras, serta bisa merawat diri. Ia juga mengharapkan hubungan yang awet serta serius dengan pacarnya.

Biodata Anastasya Khosasih

img_title
Anastasya Khosasih. (Foto: Instagram @anastasyakh)

Biodata Anastasya Khosasih berikut ini mungkin menjadi hal yang banyak dicari oleh banyak orang.

Baru-baru ini, tepatnya di bulan Agustus 2022, Anastasya sempat diundang menjadi bintang tamu di salah satu stasiun televisi swasta.

Bahkan dalam acara Tiba-Tiba Tenis yang diselenggarakan oleh Vindes, ia pun ikut tampil dengan sangat cantik. Penasaran dengan biodata lengkap dari Anastasya ini?

Mari simak ulasannya berikut ini, mulai dari tanggal lahirnya hingga chanel YouTube yang dimilikinya.

Nama: Anastasya Khosasih

Tempat, tanggal lahir: Jakarta, 13 Januari 2002

Usia: 21 Tahun

Profesi: Selebgram, YouTuber, Streamer, Gamer

Pendidikan: Universitas Bina Nusantara

Agama: Kristen

Tahun Aktif: 2019 – sekarang

Nama akun TikTok: @anastasyakh

Nama akun Instagram: @anastasyakh

Channel YouTube: Anastasya Khosasih

Demikian Biodata Anastasya Khosasih, selebgram cantik asal Jakarta yang namanya kian menjadi sorotan karena penampilannya yang begitu seksi. Bukan hanya tentang penampilannya, ia pun punya hobi yang membuat dirinya kian dikenal oleh publik.

Tak hanya itu saja, nama Anastasya Khosasih juga sempat menjadi viral karena ia disorot oleh media asing. Tak sampai di sana, ia pun kerap wara-wiri di podcast hingga sempat diundang di oleh salah satu stasiun televisi swasta dengan acara komedi.