Sasa Meraih Penghargaan Menjadi Leading Brand untuk Kategori Bumbu Instan di Indonesia (Adv)

Sasa Meraih Penghargaan Menjadi Leading Brand
Sasa Meraih Penghargaan Menjadi Leading Brand (Foto : Istimewa)

Antv – PT. SASA Inti dinobatkan menjadi Leading Brand pada kategori Bumbu Instan di Indonesia dalam penyelenggaraan Indonesia Original Brand Award.

Prestasi membanggakan diraih PT Sasa Inti. di jelang akhir tahun, perusahaan yang memproduksi bumbu instan ini mendapatkan penghargaan di akhir Oktober 2022. 

Indonesia Original Brands Awards adalah ajang penghargaan dan perayaan terhadap merek-merek asli Indonesia.

Tolak ukur penilaian dapat dilihat berdasarkan beberapa aspek variabel yang meliputi, Brand Awareness, Loyalty, Reputation, Competitiveness yang kuat berdasarkan riset dari Business Digest dan Majalah SWA. 

Kabar gembira ini dipublikasikan di akun Instagram dan linkedin resminya @lfe.at.sasa dan PT. Sasa Inti yang menyatakan bahwa penghargaan bergengsi ini karena kerja keras, cermat serta dedikasi dari Nilai CARE  (Courage, Action Oriented, Respectful & Enthusiastic).

Sasa juga menyatakan terima kasih atas kerja keras pada semua pihak yang telah berkontribusi atas penghargaan ini.

Selain itu, ungkapan kegembiraan juga meliputi Chief Executive Officer dan Presiden Direktur PT Sasa Inti, Rudolf Tjandra atas kesuksesan Sasa meraih penghargaan bergengsi ini, yang merupakan suatu hal yang membanggakan karena segenap jajaran direksi dan karyawan yang terus menerus berinovasi.