Kolaborasi Lifebuoy dan Halodoc dalam #PerlindunganKeluargaSehat

Kolaborasi Lifebuoy dan Halodoc
Kolaborasi Lifebuoy dan Halodoc (Foto : Tangkap Layar)

Antv – Pada pandemic Covid-19 pasti tentunya sangat penting untuk kita menjaga Kesehatan keluarga dan kerabat terdekat. Maka dari, itu point penting untuk kita melindungi keluarga, dan anak menjadi hal yang sangat perlu kita prioritaskan dengan baik. 

Lifebuoy kini memberikan edukasi dan informasi yang sangat berguna untuk para orang tua nih, bagaimana cara menjaga hidup yang sehat, dan tepat menjaga Kesehatan kita dan keluarga. Lifebuoy sabun Kesehatan no.1 di dunia yang akan berkolaborasi dengan Halodoc sebuah aplikasi atau situs web yang bergerak di bidang Kesehatan. 

Kedua nya akan berkolaborasi dengan membuat kampanye #PerlinganKeluargaSehat. 

Tidak hanya itu Halodoc juga memiliki pencapaian dan sekaligus menjawab kegelisahan para orang dalam menjaga Kesehatan keluarga, dengan menjaga Kesehatan orang tua dan anak, Halodoc juga tentunya berkontribusi dalam mewujudkan program Prioritas pemerintah, Indonesia Sehat 2025 dan Generasi Emas 2045.  

Kolaborasi ini untuk mengedukasi orang tua agar semakin jaga Kesehatan anak dan keluarga, tidak ragu untuk berkonsultasi dengan dokter, dengan kemudahan layanan telehealth dipercaya mampu menjawab kecemasan orang tua yang tinggi terkait Kesehatan anak yang akhirnya mendorong perilaku swamedikasi

Lifebuoy dan Halodoc menyuguhkan Talkshow Edukasi, tanya jawab kepada narasumber pada 1 September 2022 dan juga konsultasi gratis pada aplikasi Halodoc untuk masyarakat luas. 

Talkshow ini akan menghadirkan beberapa narasumber, yang pastinya punya banyak pengalaman untuk dibagikan kepada teman-teman, untuk menjaga Kesehatan.