Agrowisata Kopi Luwak

IMG_6Okt2019070554
IMG_6Okt2019070554 (Foto : )
Agrowisata Kopi Luwak
Bagi pecinta kopi, yuk ke Ubud Bali. Ada edukasi kopi luwak di sana. Tak sekedar kopi anda juga akan disuguhi alam nan indah. Kamu pencinta kopi…Ga jauh dari pusat pariwisata Ubud terdapat pusat wisata kopi Bali yang cukup terkenal. Wisata yang dikemas ala agro wisata ini mengajak wisatawan untuk melihat secara langsung bahkan ikut terlibat dalam proses pengolahan kopi.Salah satu tempat yang menyediakan produk kopi adalah “Cantik Agriculture Luwak Coffee” yang berlokasi di Jl. Raya Kintamani Br. Temen, Tampak Siring, Gianyar – Bali.
Setelah diajak berkeliling di dalam kebun kopi, melihat aneka jenis kopi serta tanaman pendukung dan binatang luwak yang menghasilkan kopi luwak, kita diajak mencicipi aneka jenis kopi dan teh secara gratis. Kurang lebih 9 jenis minuman kopi dan teh disajikan secara cuma-cuma untuk dicoba seperti kopi bali, arabica, kopi kelapa, teh rosella dan lain sebagainya. Namun ada satu jenis kopi yang tidak disajikan, yaitu kopi Luwak.Untuk mencicipi secangkir kopi luwak asli, kita dikenakan biaya Rp50.000/cangkir kecil.Setelah puas ‘icip-icip’ kopi & teh, kita bisa mampir ke gerai tempat menjual kopi untuk dibawa pulang sebagai oleh-oleh, terdapat aneka ragam pilihan kopi dengan harga bervariasi yang bisa kamu pilih sesuai selera dan kantong.
Cantik Agriculture Luwak Coffee buka mulai pukul 9 pagi sampai pukul 6 sore. Kamu sama sekali tidak dikenakan tarif masuk untuk menikmati suguhan alam sembari menyeruput kopi dengan harga spesial.Selamat berburu kopi ...