Dukung Masitoh, Wakil Gubernur Lampung Bawa Oleh-oleh ke Panggung Koplo Superstar

Masitoh Koplo Superstar
Masitoh Koplo Superstar (Foto : Instagram: @antv_official)

Antv – Pada hari Minggu malam, 13 November 2022, peserta Koplo Superstar asal Lampung yaitu Masitoh kedatangan tamu spesial. Wakil Gubernur Lampung datang dari Lampung untuk mendukung penampilan Masitoh di babak Top 5 Koplo Superstar.

Kedatangan Wakil Gubernur Lampung yakni Chusnunia Chalim membuat Masitoh nampak sangat bahagia. Kehadiran tersebut sekaligus menjadi penyemangat bagi kontestan yang menjadi perwakilan kota Lampung dalam ajang pencarian bakat dangdut koplo ini.

"Spesial pake telor untuk dukung Masitoh," ucap Chusnunia Chalim, Wakil Gubernur Lampung.

Rupanya kedatangannya tersebut ia ingin menunjukkan video yang dibuat sendiri oleh Walikota, Bupati, Wakil Bupati serta masyarakat Lampung untuk mendukung Masitoh.

“Pak Gubernur sendiri udah bikin video dukungan kemudian banyak Kepala Daerah kita semua dari Walikota, Bupati, Wakil Bupati jadi semua kita ajak warga Lampung untuk yang tinggal di Lampung maupun yang diluar, termasuk seluruh warga Indonesia kita ajak, ayo dukung Masitoh nih karena dia memang juga punya bakat,” ujar Chusnunia Chalim saat ditemui di Studio Koplo Superstar.

Tak hanya itu, Chusnunia juga membawakan berbagai macam oleh-oleh khas Lampung untuk dibagikan kepada host dan Super Judges Koplo Superstar.