Audisi Final Koplo Superstar Akan Hadirkan Dara Fu dan Happy Asmara

Koplo Superstar
Koplo Superstar (Foto : Instagram: @koplosuperstar)

Antv – Babak Audisi Final Koplo Superstarakan dilaksanakan pada hari Minggu, 2 Oktober 2022. Babak itu juga akan menghadirkan para penyanyi dangdut koplo yakni Dara Fu dan Happy Asmara

Kedua pedangdut koplo tersebut akan menampilkan aksi di panggung Audisi Final dan bakal menghebohkan babak Audisi Final Koplo Superstar.

Selain itu, para penonton juga pastinya akan melihat para talent-talent Koplo Superstar menampilkan bakat bernyanyinya yang memukau di Audisi Final hari Minggu malam nanti.

Hal itu dipastikan ANTV lewat unggahan di akun Instagram @koplosuperstar. ANTV juga mengajak penonton agar tidak melewatkan tayangan seru tersebut.

"Gimana nggak Happy, ada bintang tamu @happy_asmara77 dan juga @darafu.91. Jangan ketinggalan nonton dan dukung peserta favorit kamu di talent search koplo pertama dan terbesar Koplo Superstar setiap Minggu Jam 20.00 WIB Live di ANTV," tulis keterangan pada unggahan di akun Instagram @koplosuperstar dikutip ANTV, Kamis, 29 September 2022.

Ingat! Terus saksikan penampilan dari talent di babak Audisi Final Koplo Superstar, apalagi Koplo Superstar akan menghadirkan dua bintang tamu dari pedangdut koplo cantik yakni Dara Fu dan Happy Asmara yang siap menghebohkan panggung Audisi Koplo Superstar pada hari Minggu, 2 Oktober 2022 pukul 20.00 WIB hanya di ANTV!