Tekad Iyeth Bustami Sebagai Juri Koplo Superstar: Ingin Membuat Koplo Elegan

Desain tanpa judul - 2022-08-11T130017.771
Desain tanpa judul - 2022-08-11T130017.771 (Foto : )

Sebagai program pencarian bakat koplo pertama dan terbesar di Indonesia, wajar jika Koplo Superstar menarik banyak antusiasme masyarakat. Sejak audisi online maupun offline dimulai, ratusan hingga ribuan kontestan hadir dan menunjukkan bakat terbaik mereka untuk menjadi calon bintang.

Kini, mereka telah tiba di tahap Audisi 100 Besar. Super Judges akan menguji bakat dan kemampuan kontestan sebagai bintang koplo. Sebagai salah satu Super Judges, Iyeth Bustami menaruh harapan yang cukup besar kepada calon bintang.

Seperti apakah itu? Lalu, bagaimana perasaan Iyeth sendiri sebagai Super Judges? Saat konferensi pers Koplo Superstar, Iyeth menyampaikan dirinya ingin memberi kontribusi lebih terhadap program pencarian bakat ini.

Tekad Iyeth ini membawa dirinya dan Super Judges dengan misi penting untuk genre musik koplo Tanah Air. Misi apakah itu? “Saya dan kawan-kawan judges yang lain, Kak Pasha, Thomas, dan Denada, kami punya satu misi yang sama,” ungkap Iyeth Bustami saat konferensi pers di kawasan Kuningan, Jakarta Selatan.

“Kami ingin membuat koplo ini menjadi yang elegan, karena di luar sana kemasan koplo ini masih sangat terkesan amatiran,” ia melanjutkan. Sebagai juri sekaligus penyanyi senior Tanah Air, Iyeth ingin mengubah koplo agar lebih serius ditangani dan menjadi genre musik yang lebih berkelas.

“Jadi saya pengen membuat gebrakan baru supaya koplo ini bukan saja koplo biasa, tetapi koplo yang disampul dengan kemasan yang sangat, sangat elegan,” tekad pelantun lagu Laila Canggung ini. Ada tujuan besar di balik misi Iyeth dan ketiga Super Judges ini. Dengan kualitas musik yang lebih berkelas dan elegan, Iyeth harap koplo dapat bersanding di tingkat industri dunia.

Oleh karena itu, Iyeth melihat Koplo Superstar sebagai kesempatan besar tak hanya bagi para calon bintang, melainkan genre musik koplo ini sendiri. “Mudah-mudahan Koplo Superstar ini bisa menjadi tontonan yang menarik, elegan, berkelas, dan tentu yang bisa memberikan manfaat bagi masyarakat Indonesia,” harap Iyeth Bustami.