Mau, Tiket Murah The 90's Festival 2018? Klik Disini Ya!

The 90'S Festival 2018
The 90'S Festival 2018 (Foto : )

www.ANTVklik.com - Akselerasi Entertainment akan kembali menghadirkan kenangan masa 1990-an dalam sebuah festival nostalgia terbesar bertajuk "The 90's Festival 2018". Festival bertema tahun 1990-an itu telah digelar untuk ke-4 kalinya, yang rencananya akan diselenggarakan di Gambir Expo Kemayoran Jakarta Pusat, Sabtu, 10 November 2018.

Musisi-musisi 90-an yang namanya kini jarang terdengar namun lagunya selalu kita lantunkan akan tampil di festival ini. Kemudian kuliner, buku, film, mainan, tokoh favorit, dan hal-hal lain yang sudah dirindukan oleh khalayak ramai, juga akan dihadirkan kembali. Lebih dari 20 artis dan musisi di era 90-an baik dari dalam dan luar negeri, serta menghadirkan 24 komunitas 90-an dipastikan bakal memeriahkan acara tersebut.

Diantaranya; The Moffatts Reunion, Blue, Padi Reborn, Sheila On 7, Java Jive, Lingua, Be3, Bunga, Kidnap Katrina, Iwa K, Sweet Martabak, Protonema, Funky Kopral, /rif, Fatur & Nadila, Dian Pramana & Deddy Dhukun (2D), Wayang, Tic Band, Sket, Bayou dan Cherry Bombshell. Festival nostalgia terbesar ini akan dihelat dalam 4 panggung musik yang akan diisi dengan line up artist yang telah disebut.

Tak hanya musik, kita juga akan disuguhkan dengan permainan yang mengingatkan pada era 90-an, kuliner, serta dekorasi khas tahun 1990-an yang dipastikan akan membuat nuansa nostalgia semakin terasa. Kalau kalian mau nonton The 90'S Festival 2018, Blibli sediakan tiketnya nih. Dan kalau kalian beli lewat ANTVklik.com dengan klik Kode Promo di bawah ini, maka kalian berhak untuk mendapatkan penawaran menarik. Yuk ikutan!

Kode Promo:

[ TIKET 90's FESTIVAL ]