youtube channel

Channels

Pep Guardiola Tidak Menjadikan Spesial Big Match Kontra Liverpool

Pep Guardiola Tidak Menjadikan Spesial Big Match Kontra Liverpool

Pep Guardiola (kanan) tidak prioritaskan duel kontra Liverpool yang dipimpin Jurgen Klopp ((kiri). (ist)

Pep Guardiola tidak menjadikan spesial big match kontra Liverpool pekan depan tanggal 3 Juli 2020 yang merupakan laga penentu bagi Liverpool memastikan gelar juara.

antvklik.com - Manajer Manchester City Pep Guardiola mengatakan prioritas timnya saat ini adalah pertandingan perempat final Piala FA melawan Newcastle United ketimbang menunda Liverpool dinobatkan sebagai juara Liga Premier.

Menyusul kemenangan Liverpool atas Crystal Palace, Manchester City wajib mengalahkan Chelsea saat mereka melawat ke Stamford Bridge 24 jam kemudian untuk menjaga persaingan memperebutkan gelar juara liga tetap hidup.

Liverpool kini mengoleksi 86 poin dan bakal menjadi juara apabila Manchester City (63) tak meraih tiga poin penuh dalam lawatan ke Stamford Bridge pada Jumat (26/6/2020) dini hari.

Kedua tim teratas di papan klasemen ini kemudian akan bertemu pada pertandingan mereka selanjutnya di liga pada 2 Juli 2020 yang merupakan big match Liga Premier.

Selisih 23 poin antara The Reds dan City, membuat Guardiola memilih fokus mengamankan gelar di Piala FA dan berkonsentrasi pada pertandingan Liga Champions Agustus mendatang.

City memimpin 2-1 atas Real Madrid pada pertandingan leg pertama 16 besar Liga Champions, dan akan menjadi salah satu tim favorit untuk memenangi gelar Eropa pertamanya seandainya mampu melaju ke perempat final.

City memulai kembali penampilannya di Liga Inggris dengan meyakinkan. Mereka mendulang kemenangan atas Arsenal dan Burnley dalam sepekan terakhir, meski Guardiola melakukan delapan perubahan di antara kedua pertandingan tersebut.

"Kami tidak dapat menyangkal bahwa kami telah mengarahkan satu mata ke pertandingan melawan Newcastle. Itu adalah final bagi kami."


icon featured

Artikel Terkait

icon featured

Terpopuler

icon featured

Komentar