Piala AFC 2018 : Persija Siap Tempur Laga Terakhir Grup

simic dan teco di singapura
simic dan teco di singapura (Foto : )

Laga terakhir Grup H Piala AFC 2018 Persija Jakarta siap tempur menghadapi Tampines Rovers yang akan berlangsung di Stadion Jurong West Sports and Recreation Centre, Jalan Besar, Singapura, Selasa besok (24/4). Tim Macan Kemayoran kini memuncaki klasemen Grup H dengan 10 poin sama dengan nilai yang diraih tim asal Vietnam Song Lam Nghe An.

Namun, Persija masih unggul head to head dalam selisih gol. Sementara Tampines Rovers berada di posisi juru kunci, mengantongi 1 poin dari lima laga yang dilaluinya. Pelatih Stefano Cugurra mengatakan Persija tidak boleh lengah dan memandang remeh lawan, Tampines.

Menurutnya, Ismed cs harus lebih berkonsentrasi dan meningkatkan motivasi yang tinggi untuk mengamankan posisi Persija ke tangga juara. “Kami sekarang satu-satunya tim yang berpeluang mewakili Indonesia ke next stage. Harus konsen dan motivasi tinggi buat game besok. Kami sudah siap,” optimis Teco seperti rilis yang diterima antv klik.

“Kami sudah bekerja keras untuk pertandingan yang menentukan ini. Kami sebelumnya sudah menang lawan Borneo dan PSIS jadi itu menjadi modal yang sangat berharga bagi kami,” ujarnya. Teco menambahakan kabar kedatangan The Jakmania ke Singapura sudah sampai ditelinganya. Teco yakin kedatangan suporter dapat memberikan semangat yang luar biasa atas tim asuhannya di fase Grup H Piala AFC ini.

“Besok suporter akan datang dari Indonesia. Saya tau stadion kecil di sini. Minimal 1000 orang datang ke sini. Ini jadi motivasi buat kami. Kami sudah bekerja keras untuk pertandingan yang menentukan ini”, harap Teco kepada media. photo : media persija Sementara penyerang Persija Marko Simic tak terlalu khawatir dengan kondisi lapangan sintetis yang akan digunakan dalam laga nanti.

“Tapi saya punya pengalaman main di sintetis. Saya pikir gak masalah main di sintetis. Saya berpikir positif. Besok saya akan tampilkan terbaik untuk meraih kemenangan”, harap Simic. Kini, Pertandingan ini menjadi sangat krusial bagi Persija Jakarta. Macan Kemayoran menjadikan kemenangan laga sebagai harga mati untuk dapat lolos dari Grup H Piala AFC 2018.